Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Manfaat Fantastik Memiliki Rekening bn BRI

Memiliki rekening tabungan untuk sebagian orang dipandang sebagai sesuatu hal yang tidak terlalu diperlukan. Akan tetapi, di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini hampir semua transaksi apapun dilakukan secara online dan paling tidak dilakukan via transfer Bank. Oleh karena itu, jika sampai saat ini anda masih belum memiliki rekening tabungan BRI, segeralah miliki rekening tabungan BRI karena bukan hanya bermanfaat dalam membantu pembayaran online BRI saja, namun juga bermanfaat untuk hal lainnya, seperti:

Uang simpanan menjadi lebih aman jika ditabung di Bank. Selain lebih aman kita juga bisa mengontrol berapa jumlah uang yang disimpan dan diambil.

Saat membutuhkan uang, kita bisa lebih mudah mengambilnya lewat ATM dari pada jika ditabung dicelengan, kita harus membongkar celengan tersebut dan menghitung satu persatu uang yang kita butuhkan.

Transfer uang bisa lebih mudah, terutama jika kita akan melakukan transfer uang untuk seseorang yang berada nun jauh disana. Tak perlu hitungan hari, dalam hitungan menit pun uang transferan bisa segera digunakan.

Belanja online lebih nyaman. berbeda jika kita tak punya rekening tabungan, saat ingin melakukan transaksi pembayaran, kita harus datang ke Bank yang ditunjuk penjual, mengisi form transfer dan antri di teller. Tapi jika kita memiliki rekening sendiri, kita bisa melakukan transfer melalui layanan mobile atau internet banking yang lebih mudah.

Selain itu, kemudahan bertransaksi juga bisa dilakukan dengan lebih mudah melalui layanan pembayaran Faspay. Dengan layanan ini segalam macam transaksi online bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis. Apalagi, jika kita ingin berbelanja online misalnya, kita tak perlu memfoto atau melakukan screenshot bukti transfer, karena bukti tersebut akan secara otomatis terlapor dan diterima oleh pihak penjual toko online.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa kita rasakan jika kita memiliki sebuah rekening tabungan BRI. Uang yang disimpan pun akan sangat aman dan terkontrol, selain itu segala macam pun bisa dengan mudah dilakukan.

No comments:

Post a Comment