Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Perawatan Spa yang Lebih Menarik

Tips Perawatan Spa yang Lebih Menarik

Spa merupakan salah satu cara yang tepat untuk melepas lelah setelah seharian bekerja. Banyak tempat yang menyediakan layanan spa, salah satunya di Bali, pilihlah tempat best spa In Ubud, yang mana sesuai dengan kebutuhan anda. terkadang saking lelahnya, kita malas pergi ke salon atau tempat spa, bahkan untuk seminggu sekalipun tidak. 
Tips Perawatan Spa yang Lebih Menarik
Jadi bagaimana anda bisa merawat kesehatan dan kecantikan anda? Namun sekarang tidak usah khawatir, Berikut ada beberapa tips melakukan perawatan yang praktis dirumah, diantaranya:

1. Maskeran dengan buah-buahan segar
Kulit wajah harus senantiasa dirawat agar terhindar dari kusam dan berbagai masalah lainnya. Untuk lebih hemat, anda bisa menggunakan bahan alami seperti buah-buah untuk merawat kulit wajah anda. misalnya dengan buah pepaya untuk kulit yang cerah, tomat untuk menghilangkan jerawat, alpukat untuk melembabkan kulit wajah dan masih banyak lagi.

2. Luluran akhir pekan
Idealnya luluran dilakukan setiap seminggu sekali. Waktu yang tepat anda lakukan adalah di akhir pekan, mengingat hari tersebut anda libur bekerja. Cobalah untuk membuat bahan luluran sendiri dengan menggunakan gula pasir, garam ataupun bubuk kopi. Semua bahan tersebut berfungsi untuk menggantikan sel-sel kulit mati yang menumpuk serta kotoran yang menempel. Sehingga kulit anda terlihat lebih cerah, dan sehat terawat.

3. Rendam kaki
Jadikan akhir pekan anda untuk melakukan kegiatan relaksasi. Salah satunya dengan merendam kaki dengan air hangat. Cara ini dapat membuat anda lebih rileks dan nyaman. Selain itu juga cara ini bisa mengembalikan mood anda yang lelah setelah bekerja. Rendam selama sepuluh menit di dalam air yang sudah di campur garam.

4. Segarkan mata lelah
Jika anda bekerja dengan menggunakan komputer. Terlalu lama di depan komputer dapat membuat mata lelah karena efek dari sinar biru yang ditimbulkan dari monitor komputer. Untuk membuat mata anda segar kembali, cobalah untuk menggunakan teh hijau. Caranya dengan menyimpan dua kantung teh hijau di dalam kulkas, setelah cukup dingin, simpan di atas mata yang sudah dilapisi kapas terlebih dahulu. Kandungan kafein dan antioksidan dalam teh hijau dapat mengurangi iritasi dan membuat mata segar kembali.

Itulah beberapa tips melakukan perawatan kecantikan dirumah. Jika anda berkunjung ke Bali, cobalah kunjungi beberapa rumah spa dan pilihlah best spa in Ubud yang menyediakan berbagai fasilitas mewah yang pastinya membuat anda ketagihan.

No comments:

Post a Comment