Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Wisata Alam Cikole Lembang Bandung 2019

Selamat datang sobat di artikel singkat yang saya buat ini. Tujuan Anda masuk ke artikel ini sudah pasti ingin mengetahui wisata apa saja sih yang ada di Lembang. Atau Anda sedang mencari-cari rekomendasi tempat wisata terbaik yang ada disekitaran kota Cikole Lembang. Oleh karena itu disini saya insyaallah tidak akan membuat Anda kecewa dengan tidak memberikan informasi yang real dilapangannya seperti apa. Informasi kali ini saya beri tema " Wisata Alam Cikole Lembang Bandung 2019 ". 

Namun sebelum semua itu saya jelaskan, saya mau bertanya dulu kepada Anda apakah tujuan Anda wisatanya hanya berdua sama istri/pasangan atau justru bawa rombongan ? Baik itu rombongan keluarga atau rombongan perusahaan. 

Jika memang benar membawa rombongan, ada baiknya Anda serahkan segala urusannya kepada Event Organizer yang akan mengurus segala keperluan Anda disana. Dengan begitu Anda tak perlu report-report lagi pulang pergi ke kota lembang untuk survey dan mengecek yang lainya. Pokoknya Anda hanya perlu sebutkan saja acara seperti apa yang Anda inginkan. 

Mau rondownnya seperti yang Anda inginkan ataupun saya yang buatkan untuk Anda. Nah disini saya ada beberapa contoh Paket Wisata Lembang Bandung yang siapa tahu cocok dengan apa yang Anda inginkan. Informasinya bisa Anda cek DISINI!.

Wisata Alam Cikole Lembang Bandung 2019

Jawa Barat memiliki banyak kota yang terkenal wisatanya. Salah satu kota yang terkenal dengan objek wisatanya di Jawa Barat adalah Lembang. Sudah sejak lama kota ini dikenal memiliki pariwisata yang bagus-bagus dan lengkap. Serta penyajian konsep wisata selalu tak biasa dan tak meniru dari kota-kota lain. 

Bagi yang sering berkunjung ke kota Bandung khususnya lembang, pasti sudah tahu wisata apa saja yang ada disana. Namun bagi yang belum pernah pasti penasaran bukan wisata apa sih yang bisa dikunjungi disana. Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan Anda tersebut, disini saya akan uraikan secara terperinci. 

Mudah-mudahan artikel tentang wisata alam cikole lembang ini bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi mereka yang memang bertujuan untuk wisata ke lembang dan mencari referensinya disini !. 

Orchid Forest Cikole

Salah satu destinasi wisata favorit yang menjadi andalan di kota Lembang tahun 2019 adalah Orchid Forest Cikole. Wisata ini memang termasuk baru akan tetapi sudah cukup terkenal dari para wisatawan mancanegara khususnya Jawa Barat.

Orchid Forest dikenal sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Terdapat banyak tanaman anggrek disini yang menjadi daya tarik wisata yang utama. Ratusan anggrek ditanam bibitnya disini dengan kurang lebih 157 bunga anggrek yang dibudidayakan.

Selain hanya tanaman anggrek yang menjadi daya tarik wisata disini, adanya berbagai wahana juga mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Seperti contohnya yang terlihat pada gambar di bawah ini !

Wisata Alam Cikole Lembang
Wisata Alam Cikole Lembang

Itu adalah salah satu contoh wahananya. Sebenarnya masih banyak lagi wahana lainya yang mesti kalian coba. Sebenarnya hanya untuk keliling-keliling kawasan juga akan sudah cukup puas sih untuk Anda yang pertama kali datang kesana. Berhubung jalannya agak mudun dan menanjak jadi yah insyaallah nanti bakalan capek 2 balikan juga hhee.

Floating Market Lembang

Saat pertama kali berkunjung ke kota lembang, saya terjebak macet disana. 1 jam perkiraan saya terjebak macet disana dan ternyata alasan macet tersebut adalah karena banyaknya mobil dan bus yang berbelok ke arah floating market lembang.

Dari situ saya mulai penasaran, sebenarnya apa sih yang membuat objek wisata ini begitu ramai dikunjungi. Suatu saat saya mencoba berkunjung kesana dan memang benar objek wisatanya ramai sekali.

Kalo melihat dari konsepnya sih memang wisata alam cikole lembang ini pantas banyak dikunjungi wisatawan. Mengingat konspenya yang bagus dan keren abis. Wisata alam ini juga bisa menjadi destinasi favorit bagi anak muda maupun orang tua.

Wisata Alam Cikole Lembang Bandung 2019


Pokoknya cocok deh untuk dijadikan tempat liburan bareng keluarga atau teman-teman Anda. Untuk kegiatan gathering juga pantas kok. Bahkan kunjungan wisatawan gathering kesini tak pernah sedikit. Ada sekiranya 5 sampai 6 grup biasanya di hari yang sama saat menjelang weekend dan highseason tiba.

Grafika Cikole Lembang

Kalo yang ini sudah tak perlu ditanyakan lagi, orang-orang yang sering main ke kota Bandung pasti sudah tahu tempat wisata alam yang satu ini. Grafika Cikole Lembang merupakan perpaduan antara wisata alam lembang dengan wahana buatan buatan kreatifitas pengelola.

Disini bukan hanya pemandangan pohon pinus saja yang bisa Anda nikmati, juga ada beberapa wahana buatan yang mesti kalian coba. Berbagai wahana menarik diantaranya : Flaying fox, rumah hobbit, ATV, Paintball, Jembatan Tali, dan juga dilengkapi dengan berbagai permainan tradisional anak sunda seperti : gebuk bantal, main kelereng dan lain sebagainya.
 
Wisata Alam Cikole Lembang Bandung 2019



Bagi yang suka dengan berfoto selpie, tempat ini adalah rajanya, Anda dapat menemukan banyak sekali spot foto selpie yang bagus. Apalagi backgroundnya hutan pinus, jadi kalo di foto itu kayak dimana gitu hhe.

Untuk tempat makan dan juga penginapan disini sudah tersedia yah. Jadi Anda tak perlu khawatir kalo main disini kurang puas jika satu hari. Minimal 2 atau 3 hari lah cocok tuhh ... Jangan lupa juga untuk nikmati jembatan goyang dari salah satu wahana yang tersedia disini.

Itulah beberapa wisata alam cikole lembang yang cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat liburan dikala hig season atau hari weekend. Jika Anda sedang mencari referensi tempat wisata alam di lembang, beberapa tempat wisata diatas dapat menjadi yang terbaik.

1 comment: