Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Panduan Paket InternPanduan Paket Internet Smartfren 50 Ribuet Smartfren 50 Ribu

paket data

Smartfren, operator telepone berbasis jaringan CDMA lokal alias Indonesia selain menyediakan jaringan telepone juga menyediakan jaringan internet. Dengan melebarkan mangsa pasar ke jaringan internet untuk smartphone CDMA khususnya seri HP Smartfren yang kini sudah cukup banyak seri yang sudah di keluarkan dan juga untuk modem smartfren yang kini sudah ada 3 jaringan yang di support dari pertama yaitu REV-A, REV-B dan yang terbaru adalah jaringan 4G LTE.
Setiap anda membeli gadged keluaran smartfren, maka anda wajib menggunakan kartu smartfren. Yang lebih top lagi, anda tidak bisa mengganti kartu smartfren dengan kartu lain. Alhasil, mau tidak mau setiap pelanggan harus mengunakan paket internet smartfren. Tentu, anda tidak mau terganggu pada saat terkoneksi internet.
Paket Internet Smartfren untuk sekarang cukup di gemari oleh pengguna jaringan internet. Meskipun HP yang di gunakan adalah GSM, namun dengan adanya produk terbaru yang di keluarkan oleh smartfren pada bulan-bulan lalu di jaringan 4G LTE yaitu modem smartfren 4G LTE yang mengaplikasikan fitur Wifi ke modem. Sehingga ponsel GSM dan Laptop yang terdapat fasilitas WiFi dapat menggunakan jaringan internet dari Smartfren.
Untuk kali ini, anda coba terlebih dahulu paket data internet smartfren 50 ribu. Alasannya, karena kebanyakan pengguna memilih dan sekaligus membutuhkan internet dalam janga sebulan. Sedangkan, pengisian pulsa yang saat ini ada, yaitu nominal 50 ribu atau 100 ribu.
Beda dengan paket unlimited. Meski jatah kuota hanya 1,5GB, apabila kuota anda habis anda masih tetap bisa terkoneksi dengan internet. Namun, dengan kecepatan internet yang diperlambat. Yaitu, 64kbps.
Berhubung ada dua jenis paket data internet smartfren 50, maka ada dua cara daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu, yaitu:
  1. Paket Internet Berbasis kuota
    Melalui SMS. Silahkan anda ketik: InternetVol50rb lalu kirim ke 123
    atau dengan menghubungi *123*3*9*50.
  2. Paket Internet Unlimited
    Melalui SMS. Ketik: InternetUnl50rb lalu kirim ke 123
    atau dengan menghubungi *123*3*7*50.


No comments:

Post a Comment