Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Pilihan Kartu Pada Pengajuan Kartu Kredit

pengajuan kartu kredit

Kehidupan modern menuntut segala hal yang praktis dan efisien.  Termasuk masalah transaksi. Oleh sebab itu penggunaan kartu kredit dirasakan sangat penting.  Pengajuan Kartu Kredit dari hari ke hari makin bertambah jumlahnya.

Apalagi saat pandemi seperti ini dimana sangat dianjurkan untuk melakukan transaksi non tunai, penggunaan kartu kredit menjadi cara yang efisien dan tepat . Ada beberapa jenis kartu kredit dari bank Danamon yang bisa Kamu pilih, seperti berikut ini  :

Classic dan Gold 

Ini adalah kartu kredit yang sering digunakan untuk keperluan transaksi sehari-hari. Anda yang hanya membutuhkan untuk transaksi dengan limit kredit yang sesuai standar dapat menggunakan kartu jenis ini.

pengajuan kartu kredit


Platinum Visa dan Mastercard 

Kartu kredit jenis ini memberikan fasilitas yang lebih bagi penggunanya. Kartu kredit ini sesuai untuk kamu dan keluarga yang hobi traveling ke luar negeri. Dapat dijadikan alat transaksi di banyak tempat di seluruh dunia. 

World dan infinite

Pengajuan Kartu Kredit ini sesuai untuk kamu yang memiliki selera tinggi. Menggunakan kartu kredit ini kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa poin reward yang besar. Ini sangat sesuai dengan life style yang kamu jalani. 

World Bisnis 

Kamu yang berprofesi sebagai pebisnis harus memiliki kartu yang satu ini. Fasilitas yang diberikan tidak hanya sebatas manfaat kartu kredit. Tetapi juga bisa mendapatkan akses kredit yang cepat untuk urusan bisnis.

World Elite

Ini adalah kartu kredit dengan fasilitas premium yang bisa anda dapatkan. Semuanya untuk menunjang status kamu yang prestigious. Kartu ini memang ditujukan bagi kamu yang menginginkan pelayanan eksklusif. 

Semua pilihan kartu kredit bisa anda dapatkan pada bank yang telah pengalaman dan terbukti memiliki kinerja baik. Kemudahan untuk mendukung kegiatan kamu sehari-hari,  apapun gaya hidup yang kamu jalani. 

Jangan tunda lagi Pengajuan Kartu Kredit kamu. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan, gaya hidup dan fasilitas yang ingin didapatkan. Kemudahan bertransaksi kini bisa didapatkan dengan memiliki kartu kredit yang tepat. 

No comments:

Post a Comment