Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Cara Menggunakan Aplikasi Masa Subur

aplikasi masa subur
Tidak sedikit wanita yang memiliki siklus menstruasi berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini menyebabkan kita yang mengalami masalah tersebut kesusahan untuk menghitung dan menentukan masa subur. Apalagi jika Anda adalah orang yang malas untuk mencatat siklus menstruasi. Pentingnya mencatat siklus menstruasi akan berguna di kemudian hari untuk menghitung siklus masa subur. Apalagi jika setelah menikah Anda berencana untuk segera memiliki momongan. 

Salah satu cara agar cepat hamil bisa Anda lakukan setelah mengetahui kapan masa subur tersebut tiba. Dan untuk mengetahui kapan masa subur Anda, sekarang bisa menggunakan aplikasi masa subur. Kemajuan teknologi membuat perhitungan masa subur bisa dilakukan di smartphone kesayangan Anda. Dan berikut adalah cara menggunakannya.
aplikasi masa subur
1. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi masa subur di playstore atau appstore smartphone Anda.

2. Lalu sinkronkan aplikasi tersebut melalui bluetooth.

3. Sebenarnya alat ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Namun jika menginginkan hasil yang optimal, Anda bisa menggunakannya ketika bangun tidur sebelum melakukan aktivitas apapun. Tempelkan ujung stainless pada bagian bawah lidah. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 detik.

4. Lalu dekatkan ujung stainless pada smartphone melalui bluetooth. Maka secara otomatis data akan segera direkam, dianalisis serta dikirim ke smartphone Anda.

5. Hasil akan keluar dengan berbagai warna yang disesuaikan dengan keadaan tubuh saat dilakukan test.

Demikian adalah cara menggunakan aplikasi masa subur yang bisa Anda coba sekarang juga. Jika Anda tertarik, Anda bisa menggunakannya dengan membeli alat tes kesuburan di Femometer. Femometer menyediakan alat pengecekan masa subur berbasis aplikasi. Dengan cara yang mudah dan hasilnya yang akurat.

No comments:

Post a Comment