Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

4 Celana Wanita Populer Dari 3second

Celana wanita

Celana wanita merupakan salah satu fashion yang banyak digunakan oleh para kaum wanita. Banyak dari mereka yang menggunakan celana wanita ini memang suka berpenampilan yang simple dan agak tomboy. Banyak model celana yang bisa dipilih untuk saat ini bisa Anda temukan di toko online maupun offline.
Celana wanita

Beriut ini ada beberapa Celana wanita yang cukup popular, diantaranya yaitu:

1. Boyfriend jeans

Memang namanya seperti celana untuk cowok, namun maksud dari boyfriend jeans ini yaitu merupakan celana jeans yang memiliki potongan lurus dan agak longgar layaknya yaitu celana jeans milik dari pria. Untuk para kaum perempuan model celana jeans ini bisa digunakan oleh siapapun, namun jika Anda ingin memperoleh hasil yang terbaik maka sebaiknya di sesuaikan dengan bentuk tuba yang Anda miliki. Contohnya yaitu yang memiliki badan mungil sebaiknya Anda memilih potongan boyfriend jeans yang tidak terlalu longgar.

2. Skinny jeans

Untuk Anda para perempuan yang memiliki tuba ramping, skinny jeans tersebut tentunya menjadi item yang sangat tepat untuk Anda gunakan. Model jeans ini memang sering kali disebut juga dengan nama celana pensil. Bentuk skinny jeans ini memang terlihat ketat bisa membentuk tubuh terlihat lebih oke. Bag siapapun yang menggunakan skinny jeans ini boleh saja, namun kalau memiliki tubuh yang sangat kurus atau gemuk lebih baik berhati-hati saat memilih skinny jeans.

3. Straight leg jeans

Model jenis ini memang sangat umum digunakan dan juga aman dipakai serta sangat cocok digunakan untuk siapa saja. Straight leg jeans ini mempunyai ukuran yang lurus dari atas sampai bawah. Hal tersebut tentunya membuat straight leg jeans sangat cocok untuk semua jenis baju.

4. Flared jeans

Jenis ini juga sangat dikenal dengan bell bottom jeans (cut bray jeans). Untuk memadupadankan model jeans ini memang terbilang bukanlah hal yang mudah. Jika kita sampai salah dalam memadukannya, maka proporsi tubuh tidak akan sesuai dan kemudian tampilan juga akan menjadi nampak berlebihan.

Nah untuk Anda yang mau membeli Celana wanita pastikan jangaan lupa untuk membelinya di 3second yang memiliki banyak model celana untuk para kaum wanita.

No comments:

Post a Comment