Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kriteria Desain Lemari Pakaian yang Banyak Diminati

desain lemari pakaian


Lemari pakaian merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh siapapun yang saat ini sudah memiliki keluarga dan rumah hunian sendiri. Keberadaan lemari pakaian di suatu rumah memang sangat vital fungsinya. Bagaimana tidak, lemari pakaian ini sesuai namanya yang berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian seluruh anggota keluarga. Coba anda bayangkan jika anda tidak memiliki lemari pakaian, apalagi dengan jumlah keluarga yang cukup banyak, maka keberadaan lemari tersebut menjadi sangat penting. 

Saat ini, sudah banyak berbagai toko furniture yang menjual beragam desain lemari pakaian yang cocok digunakan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Anda harus bisa memilih desain lemari pakaian yang mana yang sesuai dengan kondisi rumah yang saat ini anda miliki. Jangan sampai lemari pakaian yang anda beli nantinya malah tidak cocok dengan desain rumah yang anda miliki sehingga keberadaan lemari pakaian tersebut tidak akan bisa mempercantik bagian dalam rumah anda.

Agar anda tidak salah dalam memilih desain lemari pakaian yang akan anda beli, anda harus mengetahui tentang kriteria desain lemari pakaian yang saat ini paling banyak diminati oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Adapun kriteria desain lemari pakaian yang paling banyak diminati masyarakat tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki bahan yang kuat tetapi tidak terlalu berat sehingga mudah untuk dipindahkan atau sekedar digeser.
  2. Memiliki multifungsi yang membantu efektifitas pekerjaan. Misalnya selain berfungsi sebagai lemari pakaian, juga berfungsi sebagai meja belajar untuk anak-anak. Atau bisa juga berfungsi sebagai meja rias bagi ibu-ibu atau remaja.
  3. Memiliki desain yang mutakhir termasuk pada pemilihan warnanya.
  4. Memiliki inovasi-inovasi yang menambah nilai manfaat dari lemari tersebut. Misalnya saja pada bagian pintu bagian dalamnya masih terdapat rak-rak kecil yang bisa digunakan untuk menyimpn barang-barang yang berukuran kecil.
  5. Walaupun multifungsi dan kuat, namun masih terjangkau oleh daya beli masyarakat umum. Walaupun pastinya tidak dijual dengan harga yang sangat murah tetapi dengan harga yang rasional.

Demikinlah beberapa kriteria desain lemari pakaian yang banyak diinginkan oleh kabanyakan orang. Untuk memperoleh desain lemari pakaian yang sesuai dengan kriteria seperti di atas, anda bisa melakukan pembelian lemari pakaian tersebut di IKEA Indonesia yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang – Banten. IKEA Indonesia menyediakan berbagai desain lemari pakaian yang akan cocok bila anda gunakan di rumah sehingga akan bisa mempercantik isi dalam rumah anda.

No comments:

Post a Comment