Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

5 Hal Penting Bila Anda Akan Menggunakan Kartu Perdana Axis 4G

5 Hal Penting Bila Anda Akan Menggunakan Kartu Perdana Axis 4G
Memiliki smartphone saat ini memang menjadi hal yang tidak istimewa lagi dikarnakan sudah banyak orang yang memiliki smartphone dengan berbagai merek dan berbeda harga. Meski seperti itu penggunaan smartphone ini bisa maksimal bila sudah terpasang kartu perdana pada smartphone ataupun hape yang anda miliki. 

Axis menjadi salah satu kartu yang bisa digunakan untuk membuat fungsi hape yang anda miliki bisa maksimal. Apalagi pengguna internet ini menjadi prioritas bila anda menggunaakn smartphone zaman sekarang karena sudah banyak digunakan itu akses internet. Axis sekarang ini sudah menggunakan jaringan 4G agar internet anda akan lebih lancar dan lebih cepat bila dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Namun untuk dapat menikmati jaringan 4G dari axis diperlukan beberapa hal sehingga anda bisa menggunakannya. Dalam hal ini ada 5 hal yang memang perlu diperhatikan untuk bisa menggunakan layanan 4G dari axis. Berikut ini adalah 5 hal yang harus diperhatikan itu diantaranya :

Pastikan kartu perdana axis yang anda miliki sudah menggunakan lambang berlogo 4G. Karena hal itu menjadi ciri kartu perdana axis itu sudah menggunakan jaringan 4G sehingga bisa dipastikan internet anda akan semakin cepat.

Memiliki support 4G di smartphone yang anda gunakan. Hape memang menjadi perangkat yang memang sering digunakan. Tentunya bila anda ingin kartu perdana axis 4G nya bisa digunakan maka tentu pastikan hape yang anda miliki sudah ada support layanan 4Gnya.

Pastikan sedang berada di kawasan jaringan 4G axis. Bila anda ingin menggunakan kartu axis yang 4G maka pastikan jaringan yang ada di sekitar anda terdeteksi sehingga internetan akan semakin lancar.

Pastikan kartu perdana axis dalam keadaan aktif. Dalam hal ini tentu ketika registrasi harus menggunakan identitas yang sebenar – benarnya.

Bila upgrade kartu pastikan nomor kontak anda sudah di simpan di memori internal. Hal ini agar no kontak yang anda miliki tidak sampai hilang dan harus meminta kembali.

No comments:

Post a Comment