Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Shampoo Clear Menghilangkan Ketombe Dengan Maksimal

Shampoo Clear Menghilangkan Ketombe Dengan Maksimal
clear indonesia

Ketombe adalah masalah kulit kepala yang paling sering dikeluhkan oleh banyak orang baik wanita maupun pria. mengapa? Ya, kondisi seperti ini bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik dan terkesan kurang bersih dalam perawatan wajah. Perlu diketahui bahwa ketombe muncul dikarenakan kondisi kulit kepala yang terlalu lembab, atau bisa juga dikarenakan menggunakan produk perawatan rambut yang kurang tepat serta malas untuk membersihkannya.

Berbicara soal produk perawatan rambut atau dalam hal ini shampoo maka memilih yang terbaik dan tepat adalah solusi yang terbaik. Di pasaran sendiri memang cukup banyak produk yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi rambut yang ada. Apakah bermasalah dengan rambut berminyak, mengalami kerontokan hingga rambut berketombe.


Nah, berlandaskan dengan keadaan diatas maka produk clear Indonesia hadir memberikan solusi bagi setiap permasalahan rambut. Adapun formula yang terdapat pada shampoo ini sangat lembut bagi kulit sehingga mampu melawan dan membersihkan ketombe dengan maksimal. Hebatnya lagi, produk ini juga mampu menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga ketombe tidak muncul lagi.

Adapun nutrisi yang ada pada clear Indonesia ini adalah teknologi next gen ad active dengan vitamin B3 dan protein. Adapun yang dimaksud dengan next gen ad active ini adalah formulasi yang mampu membersihkan ketombe dengan cepat dan menyeluruh. Sementara itu, kandungan vitamin B3 mampu membantu untuk memproduksi AMP yang menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga kulit kepala dalam kondisi terbaik untuk melawan ketombe.

Tak hanya dari segi nutrisi saja, akan tetapi dari kemasan pun pihak clear melakukan perubahan secara signifikan yaitu yang dulunya menggunakan metode flip flop namun kini sudah menggunakan metode swipe up yaitu cukup menggunakan satu jari.

Nah, dengan beberapa kelebihan yang ada pada shampoo clear ini maka sudah tidak ada lagi alasan untuk memiliki rambut yang sehat, kuat dan bebas dari ketombe. Disamping harganya yang cukup terjangkau, kandungan serta teknologi yang digunakan benar benar ampuh mengatasi segala masalah kulit kepala.

No comments:

Post a Comment