Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Berbagai Hal Terkait Dengan Belajar Digital Marketing

Belajar Digital
Belajar Digital
Di era yang serba digital seperti sekarang ini, manusia berlomba membuat berbagai inovasi berbasis teknologi digital yang bisa memudahkan manusia untuk melakukan berbagai aktifitas kesehariannya secara lebih efektif dan efisien. Salah satu bidang yang bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi digital tersebut adalah marketing. 

Ya, sistem dan pola pemasaran yang dilakukan oleh banyak perusahaan besar saat ini tidak cukup hanya dilakukan melalui cara – cara yang manual, namun dibutuhkan sebuah sistem pemasaran yang menggunakan teknologi digital. Sistem pemasaran dengan menggunakan teknologi digital tersebut dikenal dengan istilah digital marketing. 

Digital marketing merupakan sebuah strategi pemasaran yang dilakukan secara massif dan sistematis dengan menggunakan dunia maya sebagai media nya. Untuk mengimplementasikan sistem digital marketing tersebut, seseorang harus terlebih dahulu belajar digital marketing baik yang dilakukan secara formal maupun non formal. 

Nah, bagi anda yang ingin belajar digital marketing dengan hasil yang maksimal, anda bisa memilih International Design School atau IDS yaitu sebuah sekolah yang menyediakan pembelajaran dalam bidang digital marketing yang dilakukan profesional dan akuntable.

Belajar digital marketing di IDS berarti anda mempelajari tentang eksplorasi pemahaman dan berbagai strategi seputar teknologi digital advertising termutakhir. Ada beberapa hal yang dipelajari pada kelas program ini yaitu sebagai berikut :

Dasar-dasar digital marketing atau internet marketing
Jenis-jenis platform online marketing
Pencarian online organik maupun berbayar (SEO dan SEM)
Social Media (Facebook, Youtube, dan Instagram)
Jenis-jenis content marketing
Growth hacking strategy
Analisa performance online marketing melalui Google Analytics

Sebagai hasil dari belajar digital marketing di IDS tersebut, maka anda akan bisa memperoleh banyak hal. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Mahasiswa dapat memahami definisi dan dasar pemasaran online.
Mahasiswa dapat melakukan riset pemasaran digital, riset kompetitif untuk membangun personal pemasaran digital.
Mahasiswa dapat memahami dan menjalankan iklan pemasaran digital: iklan mesin pencari, iklan media sosial (FB, IG , Youtube, Linkedin), remarketing, iklan afiliasi, dan iklan terprogram.
Mahasiswa dapat menguasai SEO dan mengoptimalkan on page dan off page.

No comments:

Post a Comment