Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tempat Belajar Film Terbaik di Indonesia

Tempat Belajar Film Terbaik di Indonesia
Belajar Film
Kamu bercita-cita ingin menjadi pembuat film terkenal? Tapi tidak tahu sekolah belajar film yang bagus? Kamu tidak perlu khawatir lagi sekarang, karena di era milenial ini sudah ada sekolah desain bertaraf internasional yang bisa dijadikan pilihan yang tepat buat kamu.

Adalah IDS (International Design School) yang ada di Jakarta ini yang merupakan sekolah untuk belajar film yang paling terbaik di Indonesia. Dengan mempunyai visi misi-nya yang lebih di arahkan kepada pendidikan bidang visual communication, seperti kurikulum desain grafis, animasi, serta mempelajari semua seluk beluk film bisa dipelajari disini. 

Di sekolah ini, kamu akan di jejali dengan berbagai macam kegiatan pembelajaran serta peningkatan pengetahuan di bidang industri digital. Yang mana bidang ini mencakup seperti pertelevisian/perfileman, periklanan, desain grafis, PH /Production House, post production house, dan lain sebagainya.

Kamu juga perlu tahu, bahwa sekolah ini juga telah melakukan kerjasama dengan Griffith University & JMC Academy di Australia. Hal ini tentu akan sangat membantu kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri dengan harga yang terjangkau. Lalu di IDS juga kamu akan bakal belajar mengenai dua hal berikut ini:
Tempat Belajar Film Terbaik di Indonesia
Belajar Film
  • Video Content Production (Pre Production, Production/Shooting, Post Production
Dengan begitu banyaknya video content yang sering menghiasi dunia maya di era sekarang, maka di sini juga kamu akan diajak untuk belajar dalam video production yang bagus dan berkualitas. Kamu juga akan diajari tentang menentukan suatu konten video yang akan dibuat, meramu kembali video yang tengah viral dan kekinian, cara-cara story telling, metode produksi dan lain sebagainya Pada pembelajaran ini, para peserta didik nya diajarkan tentang memonetisasi dari online video content, dan diajarkan juga caranya membuat sebuah video yang bisa viral.
  • Video Editing (Adobe Premiere Pro)
Kamu juga akan diajarkan tentang teknik dasar penggunaan program editing video seperti Adobe Premiere Pro CS6, pengenalan asset management, assembling asset, editing dasar hingga hasil jadi sebuah video yang layak unggah. Hasil akhir dari kelas video editing ini adalah para peserta didik nya harus sudah bisa membuat karya seperti film durasi pendek yang bernilai jual tinggi.

Jangan ragu-ragu lagi untuk sekolah belajar film terbaik ini. Hubungi idseducation.com untuk informasi tentang pendaftaran, biaya pembelajaran dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment