Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Sekolah Boarding School Terbaik Pastinya SMA DwiWarna

Sekolah Boarding School Terbaik

Mencari sekolah terbaik tidak perlu jauh-jauh keluar negeri, apalagi jika masih jenjang SMA, banyak di setiap daerah memfasilitasi sekolahnya dengan berbagai keunggulan yang bisa dijadikan patokan bahwa sekolah tersebut memberikan yang terbaik untuk anak-anak Anda. Tak terkecuali SMA Dwi Warna, salah satu Sekolah Boarding School Terbaik yang ada saat ini sudah mendapatkan status terakreditasi A, fasilitas yang disediakan sudah cukup modern dan lengkap di seluruh lingkungan sekolah, untuk kurikulumnya pun memiliki kurikulum Nasional Plus dan Cambridge untuk program Internasional. SMA Dwi Warna salah satu sekolah berasrama yang didukung oleh fasilitas lengkap dan juga modern, didukung oleh tenaga pendidik profesional dengan idealisme untuk membentuk dan mendidik siswa yang memiliki jiwa religius dan jiwa nasionalis.

SMA Dwi Warna ini sebagai sekolah Islami yang memadukan kurikulum Nasional terpadu telah di desain secara khusus dengan kurikulum internasional dan kegiatan bersistem antara pendidikan formal dan informal. Selain itu juga, SMA Dwi Warna telah bekerjasama dengan Goethe Institute di Jerman, Hunting Toer School di Australia dan Morioka Chuo High School di Jepang untuk mendapatkan kelas internasional di SMA DwiWarna. 

Di sekolah ini juga para siswa di didik untuk blajar bahasa asing dan juga bahasa arab, dimana setiap percakapan dilakukan dalam lingkungan sekolah sehari-hari tertutama yang tinggal di asrama, selain itu juga para siswa bisa mengasah bakatnya di berbagai bidang, seperti kegiatan pramuka, PMR, Paskibra, bahasa, olahraga, kesenian, dan lain sebagainya. 

Tentu anak-anak Anda akan belajar dengan tekun dan serius jika masuk sekolah ke SMA Dwi Warna, karena sekolah yang suasannya religius sebagai lembaga pendidikan Islami di jaman modern saat ini. Jika Anda ingin menyekolahkan anaknya di SMA Dwi Warna, bisa juga di asramakan di sekolah ini untuk mendapatkan ilmu pengetahuan secara formal dan juga informal.

Ayo dafarkan segera putra dan putri Anda bersekolah di SMA DwiWarna Sekolah Boarding School Terbaik yang Islami dan juga modern, hanya DwiWarna sekolahnya.

No comments:

Post a Comment