Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Manfaat Helpdesk Ticketing System untuk Bisnis Online


helpdesk ticketing system

Helpdesk biasa juga disebut dengan meja resepsionis dimana kehadirannya sangat diperlukan sekali oleh suatu perusahaan yang dijalankan pada industri e – commerce. Layanan tersebut sangat penting sekali dalam menjembatani suatu perusahaan atau brand dengan customer. Tentunya, layanan tersebut menjadi sangat vital dimana nantinya perusahaan bisa berinteraksi langsung dengan konsumen yang dapat menjadi suatu keuntungan bagi kedua belah pihak. Kini bahkan  telah hadir sebuah aplikasi bernama helpdesk ticketing system yang mampu meningkatkan dan mengoptimalkan layanan tersebut pada suatu perusahaan. Berikut akan saya jelaskan beberapa manfaat dan keuntungan dari aplikasi tersebut:

1 . Dengan menggunakan aplikasi tersebut saat ini layanan customer sevice akan menjadi lebih baik karena system ticketing yang canggih. Helpdesk ticketing system yang ditawarkan akan memberikan kenyamanan bagi perusahaan. Dimana nantinya semua feedback yang masuk baik itu berupa keluhan, pertanyaan, support teknis maupun layanan akan tersusun dan terstruktur secara rapi dengan adanya sistem helpdesk yang lebih baik melalui ticketing  yang canggih tersebut. Dengan adanya sistem yang satu ini, maka admin CS atau telesales yang bekerja di balik meja resepsionis digital atau helpdesk dapat dengan mudah melayani pelanggan.

2 . Aplikasi untuk helpdesk tersebut memiliki fitur yang sangat canggih lainnya seperti fitur multi chanel management dimana fitur tersebut merupakan suatu fitur yang bisa menyatukan seluruh chanel atau saluran – saluran CS yang dimiliki oleh setiap perusahaan ke dalam satu dashboard sehingga admin CS atau telesales bisa dengan mudah membalas semua feedback seperti keluhan maupun pertanyaan – pertanyaan yang masuk. Selain itu, satu dashboard tersebut bisa diakses oleh banyak admin CS atau telesales. Dengan demikian feedback yang membeludak pun bisa direspon dengan cepat dan juga mudah.

3 . Interface yang dimiliki oleh aplikasi tersebut bahkan mudah untuk digunakan sehingga siapa pun akan nyaman dalam mengoperasikan aplikasi helpdesk ini. Interface merupakan komponen yang penting sekali untuk dijadikan sebagai pertimbangan dalam menggunakan suatu aplikasi. Selain itu semua feedback yang masuk akan tercatat sehingga jika ada suatu keluhan atau pertanyaan yang sama masuk, maka customer service dapat dengan mudah untuk merepson dan mengatasinya.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari suatu aplikasi terpercaya dan bisa diandalkan untuk helpdesk perusahaan anda, maka platform Sociomile akan menjadi suatu aplikasi yang paling baik untuk kebutuhan helpdesk anda saat ini. Sociomile memiliki beragam keunggulan seperti yang telah kami paparkan di atas. Untuk menggunakan Sociomile sangat mudah sekali dimana nantinya anda hanya perlu mengakses situs tersebut lalu kemudian memilih berbagai paket yang ditawarkan seperti paket Bronze, Silver, Gold dan juga Custom. Untuk penggunaan anda bisa langsung mengikuti petunjuk yang telah disediakan melalui cara yang lengkap dan juga jelas.

No comments:

Post a Comment