Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Beberapa Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa rambut bagi wanita itu merupaka mahkota yang memang harus di jaga dengan baik – baik, karena apabila tidak dijaga dengan baik atau tidak di rawat tentunya akan membuat mereka tidak percaya diri untuk keluar.

Apalagi bertemu dengan banyak orang, maka tidak heran wanita selalu pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan rambut yang mereka butuhkan agar dapat tampil cantik dan rambut tetap menjadi sehat. 
Selain itu, bila berbicara tentag model rambut, setiap tahun memang selalu ada yang baru dan juga menjadi tren di tahun itu juga. Model rambut pendek wanita terbaru di tahun 2018 tentunya di perkirakan ada banyak sekali, ada juga yang masih menjadi potogan rambut favorit di tahun 2017 hingga sekarang. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa model rambut wanita pendek.

1 . Pixie
Kita tentunya sudah tahu bahwa potongan rambut pendek wanita terbaru memang ada banyak sekali. ada banyak sekali perkiraan rambut yang akan menjadi tren di tahun 2018 ini, salah satunya adalah model rambut pixie yang merupakan potongan rambut yang bisa di bilang super pendek. 

Nah potongan rambut yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki wajah mungil. Selain itu, anda pun bisa membuat lebih miring pada satu sisi pada bagian wajah yang bertujuan untuk menambah kesan feminim.

2 . Copper
Untuk potongan rambut pendek selanjutnya adalah cooper. Nah potongan rambut pendek yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki wajah dengan bentuk oval. Selain itu, anda pun bisa mencoba berbagai gaya dengan model rambut copper. 

Ada banyak jenisnya dari mulai rambut lurus sampai rambut melengkung kedalam bisa anda coba. Pada umumnya, jenis rambut yang satu ini digunakan oleh wanita kantoran karena model rambut yang satu ini memberikan kesan casual.

No comments:

Post a Comment