Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Membedakan Jenis Spa Berdasarkan Tempatnya


Membedakan Jenis Spa Berdasarkan Tempatnya
Seperti yang kita tahu, spa merupakan perawatan tubuh yang menyehatkan dan menyegarkan. Selain itu kegiatan ini juga dapat membuat pikiran dan tubuh kita menjadi lebih rileks, dan sangat cocok bagi anda yang memiliki aktivitas yang padat. Ada abanyak tempat spa yang bisa anda kunjungi, salah satu Best spa in Ubud anda bisa memesannya secara online di SpaOnGo. Sehingga bisa mendapatkan tempat spa yang anda inginkan. 
Membedakan Jenis Spa Berdasarkan Tempatnya
Ada beberapa jenis spa yang bisa dibedakan berdasarkan tempat spa itu sendiri, diantaranya:

1. Perawatan Spa Total
Perawatan spa yang satu ini menawarkan serangkaian perawatan secara keseluruhan. Mulai dari perawatan tubuh, edukasi tentang kesehatan, kecantikan, kuliner sehat dan sebagainya. Hal ini yang menyebabkan perawatan jenis ini membutuhkan waktu yang lebih lama, dari jenis perawatan yang lainnya. Biasanya hal ini menghabiskan hampir satu hari penuh, dan biasanya perawatan ini dilakukan disebuah pulau yang jauh dari keramaian, hotel dan lain sebagainya.

2. Perawatan Spa Medis
Perawatan jenis ini lebih cenderung fokus ke perawatan kosmetik. Seperti laser, botox, tanam benar yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Sesuai dengan namanya, perawatan ini dilakukan oleh seorang ahli medis yang sudah berlisensi dan profesionla dibidangnya.

3. Perawatan Spa Kesehatan
Seperti namanya, perawatan ini melayani pemeliharaan kesehatan secara menyeluruh. Sama seperti spa medis, perawatan ini ditangani langsung oleh seorang dokter yang sudah ahli dibidangnya. Biasanya perawatan ini dilakukan di tempat-tempat yang jauh dari keramaian dengan nuansa tenang dan damai.

4. Perawatan Spa Harian
Perawatan yang satu ini merupakan perawatan yang selalu ada setiap harinya. Biasanya perawatan yang tidak membutuhkan waktu lama seperti manicure, pedicure, facial dan sebagainya. Hal ini bisa kita temui diberbagai salon kecantikan, resort, dan tempat khusus spa. Dengan memilih perawtan spa harian ini, kita akan mendapatkan kesegaran setiap harinya.

Itulah beberapa jenis spa berdasarkan tempatnya. Cobalah kunjungi salah satu best spa in Ubud yang bisa anda pesan secara online maupun offline. Kemudian pilihlah jenis spa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment