Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Gaya Rambut Pendek Yang Pas Untuk Kulit Putih

model rambut pendek wanita


Salah satu kelebihan dari pemilik kulit putih adalah, ia bisa menonjolkan kepribadiannya melalui pilihan model rambut pendek hingga panjang. Jika kamu memiliki warna kulit putih dan ingin mempercantik penampilan dengan model rambut pendek wanita, maka kamu dapat memperhatikan beberapa macam gaya rambut yang tepat untuk kulit putihmu.

Memiliki rambut pendek saat ini menjadi banyak pilihan para wanita. Bukan karena sebatas mudah untuk diatur, tetapi saat ini banyak bermunculan tren gaya rambut pendek yang bisa dipilih. Akan tetapi, gaya seperti apa ya yang tepat untuk pemilik kulit putih seperti mu?

  1. Rambut pendek poni ala wanita korea
    Pernah lihat kan aktrik korea yang memiliki rambut pendek berponi? Ya, mereka kelihatan sangat cantik dan menggemaskan. Kulit putih mereka sangat pas dipadu dengan gaya rambut pendek berponi. Kamu juga bisa mencoba gaya rambut ini dan lengkapi juga dengan warna rambut pirang coklat untuk semakin menyempurnakan penampilanmu.
  2. Rambut pendek bergelombang
    Untuk memiliki rambut pendek bergelombang, setidaknya kamu harus memotong rambutmu sebahu. Tujuannya adalah jika rambutmu di roll, maka ia tidak akan kependekan. Dengan tampilan rambut pendek bergelombang kamu akan terkesan lebih dewasa.
  3. Rambut pendek Bob
    Model rambut satu ini selalu populer dari masa ke masa dan saat ini juga sudah banyak modifikasi dari gaya rambut bob ini. Dengan potongan rambut bob ini kamu bisa memperlihatkan leher jenjang yang putih dan akan berdampak pada raut wajah yang makin kuat berkarakter.

Satu hal yang paling penting kamu ingat adalah perawatan rambut dan kulit kepalamu. Berhati – hatilah terhadap masalah ketombe yang bisa muncul kapan aja. Clear Indonesia bersama Clear Paris Institute memberikan spesialis perawatan kulit kepala melalui Clear Super Fresh Apple shampo. Kandungan bio nutrium, vitamin, dan mineral dalam shampo anti ketombe terbaik ini akan membantumu bebas dari masalah ketombe. Esktrak green apple nya akan membuat rambutmu wangi sepanjang hari dan tentu saja pilihan model rambut pendek wanita mu akan makin sempurna dengan rambut yang sehat.

No comments:

Post a Comment