Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Keunggulan Clear Men Ice Menthol


Kesehatan pada rambut dan juga kulit kepala adalah dambaan bagi setiap orang, dimana rambut itu sendiri adalah mahkota yang harus dijaga keindahannya dan kesehatannya. Dengan berbagai macam rutinitas yang dijalani kita melakukan perjalanan sehingga rambut akan menjadi kotor, mudah berminyak, lepek dan juga bahkan berketombe hingga terjadinya kerontokan. Semua masalah tersebut merupakan masalah yang sering terjadi pada rambut berketombe lebih kurang tepatnya penggunaan pada produk shampo. Sebagaimana yang telah kita lihat pada saat ini, jenis shampo semakin beragam yang diproduksi dari berbagai macam brand, dengan kandungan yang juga sangat bervariatif.

Hal ini memang sangat wajar adanya, mengingat jenis rambut serta kulit kepala pun tidaklah sama baik antara seorang pria mau pun wanita. Nah, bagi kita kaum laki-laki yang ingin menuntaskan sebuah masalah rambut yang telah di singgung sebelumnya dengan cara yang sangat cepat dan tentunya tidak terjadi lagi, sebaiknya kita menggunakan shampo anti ketombe clear men ice menthol. Mungkin kita akan penasaran, apa yang membedakan produk clear yang satu ini dengan produk yang lainnya. Berikut ini akan dipaparkan mengenai keunggulan dari produk yang satu ini.

Formulanya yang cukup modern, di mana clear men ice menthol ini merupakan shampo anti ketombe yang telah diformulasikan dengan nutrium 10 yakni adanya perpaduan antara 10 nutrisi dengan ekstrak yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang sangat kaya sekali akan manfaat, khususnya bagi rambut dan juga kulit kepala. Dalam produk ini pun sudah terdapat vitamin yang bisa membantu kita menjaga serta melakukan perawatan terhadap rambut dengan cara yang cepat dan tepat. Selain dari dalam, rambut pun tentu saja membutuhkan vitamin dari luar dan clear mampu memberikan solusi pada masalah yang kita hadapi. Dengan adanya cooling Menthol, akan dapat memberikan sensasi yang berbeda saat kita keramas. Bukan hanya dapat menyegarkan setelahnya, namun karenanya kulit kepala kita akan merasakan dingin sekali. Sehingga kepala kita terasa lebih ringan dan juga rasa gatal akan hilang.

No comments:

Post a Comment