Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Masakan Khas Jepang Shabu Premium dan Standar


Shabu Shabu adalah jenis menu makanan mewah dari Jepang yang memiliki kualitas kelezatan yang sangat tinggi sekali. Jenis masakan yang satu ini memiliki bahan yang kaya akan manfaat dari mulai sayuran dan daging yang terbaik. Saat ini kita bahkan sudah bisa mencoba mencicipi menu makanan best shabu shabu di Jakarta karena di kota tersebut sudah terdapat beberapa restoran masakan Jepang terbaik yang menawarkan menu masakan khas negeri sakura ini. 

Namun, shabu yang memiliki kualitas terbaik hanya ditawarkan pada restoran terbaik saja karena shabu ini memiliki kualitas tang berbeda. Lalu bagaimana cara membedakan kualitas shabu ? berikut ini akan saya coba paparkan triknya.

1 . Kualitas shabu terbaik pertama bisa anda bedakan dari daging sapi yang digunakan oleh para chef atau restoran tempat anda makan. Daging sapi terbaik yang biasa digunakan ialah jenis daging sapi wagyu yang didatangkan langsung dari Jepang. Daging sapi ini memiliki kualitas terbaik yang sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Daging wagyu ini memiliki tekstur yang jauh lebih lembut dengan kualitas manfaat yang jauh lebih baik dari jenis daging sapi biasa.

2 . Selain melihat kualitas shabu dari bahan, anda pun bisa menilai kualitas shabu yang ditawarkan melalui cara pengolahan seperti pengolahan yang menggunakan seorang chef ternama dan berpengalaman. Pengolahan shabu pun perlu anda perhatikan terlebih melihat cara penyajiannya karena makanan yang satu ini memiliki kualitas cara penyajian yang unik dan berkelas. Cara penyantapan masakan ini pun berbeda dari masakan lainnya dimana kita bisa merebus sendiri daging wagyu yang disediakan dengan tingkat kematangan yang sesuai.

Kedua cara di atas merupakan cara yang sederhana untuk dapat mengetahui kualitas shabu yang akan anda coba kelezatannya. Bagi anda yang saat ini berencana untuk mencoba menu best shabu shabu di Jakarta anda bisa langsung mengunjungi Shabu Gen yang merupakan salah satu restoran masakan khas Jepang terbaik yang terdapat di Jl Thamrin. Selain shabu, anda pun bisa mencoba berbagai macam jenis masakan Jepang lainnya sesuai keinginan.

No comments:

Post a Comment