Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Berbagai Pilihan Perabotan Lemari Terbaik dari IKEA

Berbagai Pilihan Perabotan Lemari Terbaik dari IKEA
perabotan rumah tangga murah

Dari manakah Anda membeli berbagai perabotan rumah Anda? Sudahkah nyaman dalam menggunakannya? Jika masih ragu, Anda bisa mencoba produk dari IKEA yang banyak pilihannya, termasuk menyediakan furniture dan perabotan rumah tangga murah dan lengkap, unik dan pastinya custom. Salah satu yang menarik untuk furniture dapur adalah lemari dapur yang mungkin sekilas seperti lemari di dapur pada umumnya yang memiliki fungsi untuk penyimpanan makanan atau peralatan memasak lainnya, 

Tapi di IKEA sebuah lemari untuk dapur saja bisa di desain semenarik mungkin dan pastinya berbeda. Sistem METODE yang memungkinkan sebuah bentuk rancangan secara customized atau modular. Dengan menggunakan sistem ini, konsumen bebas untuk memilih desainnya sendiri sesuai selera, dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan, gaya, kebutuhan dan fungsinya. Anda juga dapat memilih pintu lemari, gagang dan knop pintu, permukaan meja, sampai bentuk kaki meja atau lemari pun bisa Anda sesuaikan.


Coba, perusahaan mana yang menawarkan konsep seperti itu? Hanya di IKEA yang memiliki penawaran tersebut. Anda dapat memilih 3 gaya METODE yang bisa diterapkan untuk dapur Anda, seperti gaya tradisional, gaya modern dengan desain minimalis dan metalik, serta Scandinavian yang didominasi dekorasi kayu. Semuanya bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda, karena desainnya fleksibel, pada lemari tersebut terdapat laci dan laci kedua sehingga penyimpanan pun lebih efektif.

Pada bagian pintu kabinet pada bagian dalamnya juga bisa ditarik keluar tanpa harus mengeluarkan isi pada lemari tersebut, IKEA juga menawarkan berbagai perabotan rumah tangga murah dan kualitas terbaik.

Kelebihan dari METODE ini juga menyediakan teknik soft closing, jadi setiap pintu dan laci pada lemari di dapur Anda jika ditutup tidak akan mengeluarkan bunyi dan tetap tenang. Jangan khawatir mencari barang yang Anda butuhkan karena dalam lemari tersedia lampu pada saat gelap. Untuk ukurannya terbagi dalam ukuran lebar 20 cm, 40 cm, 60 cm dan 80 cm, untuk tingginya 10 cm, 20 cm dan bahkan ada yang 220 cm untuk lemari tempat penyimpanan.

Segera dapatkan furniture dan perabotan rumah tangga murah terbaik dari IKEA, lemari dapur berkualitas dan bergaransi sampai 25 tahun. Masih mau coba furniture di tempat lain? Ayo belanja furniture di IKEA saja!.

No comments:

Post a Comment