Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Restaurant Shabu Shabu Gen Terbaik Jakarta


Saat ini sangat mudah mendapatkan informasi restoran terbaik di Jakarta yang berisi alamat, daftar menu dan waktu operasional, semua itu bisa di dapat dengan mengunjungi website shabu-gen.com, website ini menginformasikan beragam kuliner yang ada di Jakarta. Shabu Shabu Gen yang berlokasi di Gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. 

Menyajikan menu masakan Jepang dengan kualitas premium yang berada di pusat kota Jakarta, lokasi restoran yang berada di lantai 46 menyajikan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sambil menikmati menu makanan Jepang. Jam operasional restoran buka mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB untuk makan siang dan pukul 18.30 – 22.30 WIB untuk makan malam, tampilan restoran luxury dinning yang cozy, sehingga cocok untuk jamuan keluarga atau bisnis. View kota Jakarta dari dalam restoran sangat indah saat anda berkunjung menikmati shabu shabu pada malam hari.

Chef yang dipilih adalah chef yang didatangkan dari Jepang yang merupakan chef handal dan mampu menguasai semua resep masakan Jepang dengan menggunakan bahan terbaik yang dikirim dari Jepang. Pelayanan restorannya sangat ramah dan cekatan, staff pelayan siap membantu anda apabila mengalami kesulitan atau baru pertama kali menyantap makanan jenis shabu shabu di restoran Jepang. Mereka akan menginformasikan proses mengolah shabu shabu dengan benar. Khusus untuk jenis sayuran, akan di bantu dimasak oleh pelayan bukan di masak sendiri.

Shabu Shabu Gen menyajikan interior restoran mewah dan modern namun tetap menampilkan nuansa Jepang pada beberapa aksen interiornya. Tampilan modern dan luxury merepresentasikan Restoran jepang yang bersih dan menggunakan alat-alat masak yang berkualitas bahkan di kirim langsung dari Jepang agar sesuai standar untuk mengolah masakan Jepang. Selain sisi interior, view dari dalam restoran sangat indah, restoran ini menjadi restoran Jepang terbaik yang menyajikan shabu shabu dengan kualitas daging premium dan bahan bahan berkualitas. Untuk mengetahui informasi lengkap dan ulasan pengunjung yang pernah berkunjung ke restoran ini bisa membuka website shabu-gen.com.