Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Style Modern Terdapat Pada Apartemen Di Alam Sutera

apartemen dekat binus
Memiliki hunian di era modern seperti sekarang ini memang tidak mudah, selain harga tanah yang semakin tinggi, juga harga bahan bangunan dan upah kerja yang terus meroket membuat siapapun kesulitan untuk membangun rumah sendiri. Apalagi jika hunian yang anda akan tinggali dan butuhkan adalah hunian yang dekat dengan tempat kerja ataupun berada di lokasi yang strategis, harganya tentu bukan main apalagi di kota besar Seperti Jakarta dan sekitarnya. 

Lokasi elit alam sutera di kota tangerang adalah salah satu daerah yang strategis, karena hunian disana sangat mudah untuk diakses dari jalan tol. Selain itu, terdapat beberapa universitas dan beberapa fasilitas umum lainnya yang mudah untuk di jangkau. Sekarang ini ada apartemen dekat binus alam sutera yang menawarkan investasi yang sangat menguntungkan, yaitu Apartemen Pacific Garden.
apartemen dekat binus
Bagi anda yang memiliki kegiatan di pusat kota, maka apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda beli. Hal ini karena apartemen biasanya didirikan di pusat kota dan memiliki jangkauan yang lebih mudah terutama untuk kendaraan roda empat. Apartemen Pacific Garden adalah salah satu apartemen di alam sutera Tangerang, yang memiliki lokasi strategis dan mudah untuk diakses. 

Apartemen dekat binus ini sangat cocok untuk kaum muda, karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung gaya hidup seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ.

Selain itu, di sekitaran area apartemen dekat binus ini terdapat beberapa universitas ternama dan menjadi solusi bagi para mahasiswa untuk tinggal lebih dekat dengan kampus. Hal ini juga menjadi potensi bagi para pengusaha yang ingin berinvestasi untuk membeli beberapa ruang apartemen untuk disewakan kepada para mahasiswa. 

Dengan harga mulai dari 500 juta sudah termasuk Ppn, serta biaya cicilan sebesar KPA 5 juta, maka akan sangat terjangkau untuk kaum muda yang ingin memiliki hunian yang memiliki akses modern dan fasilitas yang lebih lengkap. Begitu pun potensi yang sangat bagus untuk para investor dalam mengembangkan investasi nya disini.

No comments:

Post a Comment