Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Inovasi Digital Banking Resmi Dikenalkan BTPN

Inovasi Digital Banking Resmi Dikenalkan BTPN
digital banking

Dalam zaman yang serba canggih saat ini, tentunya sudah banyak fasilitas perbankan yang mulai go-online atau go-mobile. Lambat laun, aktivitas perbankan secara offline tentunya akan semakin terbantu. Maka dari itu, aplikasi digital banking Jenius ini bertujuan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari Anda.

Lalu, apalagi manfaat dari aplikasi Jenius ini? Jawabannya adalah tiga nilai utama dari Jenius yakni Simple, Smart and Safe. Simple dan Smart mempunyai arti bahwa aplikasi Jenius ini menjamin semua aktivitas perbankan Anda akan mudah dipakai dan mudah didapatkan. Aplikasi digital banking Jenius menawarkan dua fasilitas perbankan yakni fasilitas mobile app atau secara online.


Salah satu poin dari safe nilai utama ini menunjukkan bahwa aplikasi Jenius menjamin keamanan segala transaksi Anda. Jenius menggunakan 2 sistem keamanan termutakhir serta bank-nya sudah terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Semakin berkembangnya teknologi saat ini, saat ini industri Perbankan semakin bersaing untuk terus menciptakan inovasi baru di tengah era digital yang semakin pesat.

Pasar digital di indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap waktunya. Hal ini tentu akan terus dimanfaatkan oleh industri perbankan. Karena perbankan tidak ingin ketinggalan dalam inovasi digital karena untuk menjangkau konsumen. Baru baru ini PT Bank Tabungan Pensiunan Negara telah resmi menerbitkan Produk digital banking yang diberi nama Jenius. Jenius Merupakan Produk teranyar dari BTPN yang berbasis digital.

Hal ini tentu dibuat untuk mempermudah konsumen dalam melakukan proses keuangan di BTPN. Jenius produk baru BTPN memberikan fitur fitur yang beda dengan produk digital bank lainnya. Produk ini berbentuk Aplikasi mobile untuk smartphone yang nanti nya bisa digunakan untuk menjangkau kegiatan keuangan bahkan Jenius bisa digunakan untuk membuka rekening, menagih uang dan juga bisa digunakan untuk membuat perencana keuangan melalui tabungan yang sudah di personalisasi.

Tentu ini akan semakin mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas keuangan. Selain itu fitur lain seperti Send It yang digunakan untuk layanan mengirim uang, Pay Me layanan untuk menagih uang. selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan card center yaitu fasilitas untuk memblokir kartu baik untuk sementara atau permanen dan mengaktivasinya kembali. BTPN akan melengkapi juga produk ini dengan kartu debit nyata.

BTPN sangat menjamin keamanan dalam setiap transaksi dan juga kenyamanan untuk setiap nasabahnya. diharapkan produk ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh setiap nasabah btpn. Untuk bisa mendapatkan produk digital banking Jenius ini sudah bisa di unduh melalui smartphone dengan menggunakan Apps Google Store.

No comments:

Post a Comment