Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Alasan Pengajuan Pinjaman Online Anda Selalu Ditolak

Image result for Pinjaman Proses Cepat dari BFI Saja

Kasus penipuan pinjaman online memang semakin merebak di kalangan masyarakat Indonesia. Penyedia jasa pinjaman online yang tidak bersertifikasi OJK menawarkan kemudahan pengajuan dana dengan bunga pinjaman mencekik leher. Untuk menjaring mangsa, mereka menawarkan kemudahan syarat pengajuan. Padahal Anda wajib selektif memilih jasa pinjaman online yang legal dan memberikan kemudahan pinjaman proses cepat dibawah naungan OJK. 

Jika Anda sudah mencoba mengajukan dana pinjaman ke pihak kreditur yang legal, tetapi masih sering terjadi penolakan, sebaiknya ketahui alasan pengajuan dana tidak bisa acc berikut ini. 

1. Tidak melengkapi dokumen yang dibutuhkan

Alasan kenapa pengajuan pinjaman proses cepat yang Anda ajukan selalu ditolak sebab dokumen tidak lengkap. BFI Finance memberikan persyaratan dokumen yang harus Anda penuhi jika ingin mengajukan dana tambahan secara online. 

Image result for Pinjaman Proses Cepat dari BFI Saja

Anda wajib mempersiapkan dokumen penting seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi rekening listrik 6 bulan terakhir, slip gaji dan fotokopi STNK pajak dan BPKB atau sertifikat rumah sesuai dengan pengajuan Anda. 

2. Tidak mengisi formulir pengajuan di website dengan benar

Untuk memudahkan Anda melakukan pengajuan pinjaman via online yang lebih mudah dan cepat, Anda bisa langsung mengisi formulir pengajuan lewat website. Tinggal isi semua data yang diminta pihak BFI Finance. Hal yang menyebabkan pengajuan Anda ditolak bisa dikarenakan tidak mengisi formulir dengan benar. Kemungkinan Anda salah mengisi alamat atau nomor ponsel untuk verifikasi pinjaman. 

3. Tidak mencari informasi lengkap seputar pengajuan dana pinjaman ke BFI Finance

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan dana pinjaman ke BFI Finance antara lain nominal dana yang bisa Anda pinjam, persyaratan nama sertifikat rumah yang wajib atas nama peminjam atau orangtua minimal berusia 55 tahun, BPKB kendaraan motor minimal tahun 2008 sedangkan mobil minimal tahun 2003, dan lain-lain. Agunan yang Anda berikan tidak sesuai dengan nominal pinjaman yang ditetapkan bisa menjadi alasan pengajuan pinjaman ditolak.

Meskipun BFI Finance memberikan kemudahan dengan sistem non BI checking, Anda tetap wajib mempertimbangkan kesehatan finansial sebelum mengajukan pinjaman online. Pinjaman proses cepat bisa membantu perekonomian Anda lebih baik asal digunakan untuk kegiatan yang produktif. Pastikan Anda mengatur daftar prioritas pengeluaran termasuk pembayaran angsuran tiap bulan agar keuangan tetap sehat ya!

No comments:

Post a Comment