Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Mata Terlihat Tajam Dengan Eyeliner Maybelline

Mata Terlihat Tajam Dengan Eyeliner Maybelline
Eyeliner Maybelline merupakan salah satu alat make up yang wajib digunakan para wanita untuk mempertegas dan juga memperindah bentuk mata. Alat make up ini diaplikasikan pada bagian mata. Dengan menggunakan eyeliner, maka mata yang tadinya terlihat besar bisa disamarkan dengan menggunakan eyeliner. Akan tetapi terkadang kita tidak mengetahui cara pengaplikasiannya. Female Daily akan membahas mengenai cara penggunaan eyeliner. Yuk kita lihat cara penggunaan eyeliner!

Cara yang pertama yaitu anda bisa menarik garis pada bagian kelopak mata yaitu pada bagian ujung dalam mata sampai ujung bagian luar mata. 

Cara yang kedua yaitu anda bisa menggunakan eyeliner secara berulang-ulang. Caranya yaitu mulai dari tengah mata sampai ujung mata, 

Cara yang ketiga yaitu anda bisa mengaplikasikan eyeliner dengan menarik ujung kelopak mata bagian bawah. 

Cara yang keempat jika anda menggunakan eyeliner jenis pensil, maka anda bisa menarik kelopak mata ke bagian atas sehingga bisa memudahkan dalam pembentukan garis mata. Selanjutnya anda bisa membuat garis yang dekat dengan garis bulu mata, sehingga mata akan terlihat lebih natural dan juga lebih tegas. 

Cara yang kelima yaitu jika menggunakan eyeliner cair, maka anda bisa memastikan terlebih dahulu apakah eyeliner tersebut tidak menggumpal, karena jika menggumpal pengaplikasian akan sulit. Dalam mengaplikasikan anda bisa membuat garis yang rapih. Jika ingin terlihat rapih, maka anda bisa membuat titik sepanjang garis mata. 

Cara yang keenam, bagi anda para pemula maka ketika anda menggunakan eyeliner cair, maka anda bisa menggunakan soltif untuk membentuk garis mata. Dengan solatif tersebut maka ukuran garis eyeliner akan terlihat rapih dan sama. 

Bagi anda yang ingin menggunakan eyeliner Maybelline, maka anda bisa memilihnya, hal ini dikarenakan terdapat beberapa jenis eyeliner diantaranya yaitu Master Precise Curvy, Eyestudio Master Precise Liquid Liner, Eyestudio Lasting Drama Waterproof Gel Liner, Eyestudio Lasting Drama Gel Liner, Line Stiletto Ultimate Precision Liquid Eyeliner, Line Express Eyeliner, Master Precise Skinny Gel Pencil, dan juga Unstoppable Mechanical Eyeliner Pencil.





No comments:

Post a Comment