Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Modem Mifi Dari Smartfren Untuk Akses Internat Terbaik

Kemajuan dalam bidang teknologi internet yang cepat dalam akses internet serta yang lainnya membuat banyak provider membuat produk dengan layanan terbaik. Untuk hal tersebut pula Smartfren sebagai menawarkan mifi Andromax M3Y dan M3Z yang merupakan kelanjutan dari mifi sebelumnya. Adanya mifi 4G ini tentu akan membuat para pengguna internet menjadi semakin mudah dalam mengakses internet super cepat yang diinginkan. Mifi Andromax ini juga memiliki harga modem mifi yang terjangkau sehingga bisa didapatkan oleh semua orang.

Penggunaan mifi Andromax M3Y dan M3Z ini juga sangat cocok untuk smartphone yang belum didukung dengan menggunakan teknologi 4G karena dengan mifi ini hp lama bisa jadi 4G dengan hanya menyambungkan saja pada koneksi mifi M3Y dan M3Z. Untuk penggunaannya pun tidak perlu khawatir sulit karena anda dapat menggunakannya dengan hanya menghidupkan mifi dan disambungkan secara langsung kepada perangkat smartphone anda. 

Adanya akses jaringan internet terbaik dari produk Smartfren 4G ini telah didukung dengan spesifikasi terbaik dalam memberikan akses jaringan 4G, yang diantaranya yaitu sebagai berikut.
  • Didukung dengan modem Wifi LTE Cat4 dan juga Chipset Qualcomm MDM 9307.
  • Telah didukung dengan Wifi 2.4 Ghz dan juga untuk penggunaan internetnya dapat digunakan sampai dengan 32 koneksi dalam waktu yang bersamaan.
  • Bisa didukung dengan mobile wifi App dengan penyetelan dalam penggunaan yang lebih ringkas dan mudah sehingga anda tidak akan sulit untuk menggunakannya.
  • Bisa digunakan dalam fungsi wireless storage, video, file dan juga untuk berbagai musik dengan menggunakan koneksi wifi yang super cepat.
  • Memiliki microSD slot dan juga telah support up to 32 GB.
  • Memiliki kekuatan baterai sampai dengan 3000mAh dengan ini anda bisa menggunakannya sampai berjam-jam lamanya tanpa harus sering menchargenya.
Layanan akses internet super cepat dari mifi M3Y dan mifi M3Z ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga 299 ribuan saja harga modem mifi yang murah namun dengan banyak keunggulan yang bisa didapatkan.


No comments:

Post a Comment