Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

KANDUNGAN NUTRISI DARI SUSU UNTUK BAYI 1 TAHUN

susu untuk bayi 1 tahun
Susu memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh sehingga banyak orang menggunakannya untuk dikonsumsi secara rutin dengan konsumsi susu setiap harinya. Susu yang banyak memiliki nutrisi penting menjadi sulosi terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Anda bisa dengan mudah mencari susu dengan kandungan susu terbaik untuk busa mendapatkan hasil yang terbaik ketika dikonsumsi dengan rutin. 

Anda dapat mengonsumsi susu untuk bayi 1 tahun dengan lebih mudah sebab bisa didapatkan dengan mudah di beberapa toko yang menjualnya. Namun perlu diketahui bahwa setiap susu memiliki kandungan nutrisi yang berbeda beda sehingga anda harus cermat dan teliti dalam memilih beberapa jenis susu untuk diberikan pada anak yang berumur 1 tahun ke bawah. 

Bagi anda yang sedang mencari susu dengan beragam kualitasnya serta kandungan nutrisi yang terbaik maka anda perlu sekali untuk mengetahui kandungan yang terdapat di dalamnya. Berikut adalah beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam susu untuk bayi 1 tahun.

1. Kalsium


Kandungan kalsium yang tinggi mampu memberikan manfaat bagi anak atau bayi selama masa pertumbuhan anak dengan lebih cepat dan kuat.

2. Protein


Kandungan protein yang terbaik memang penting bagi kesehatan tubuh sehingga perlu sekali untuk selalu dikonsumsi.

3. Omega 3 dan omega 6


4. Vitamin


Oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari susu dengan beragam kelebihannya serta manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk memilih menggunakan susu lactogrow sebab sangat cocok digunakan sebagai susu untuk bayi 1 tahun yang memiliki beragam manfaatnya. Anak anda bisa dengan cepat dalam masa pertumbuhannya untuk membuatnya lebih cepat bergerak dan aktif dan bertumbuh besar. 

Anak yang sehat akan memberikan kreatifitas tinggi serta lebih pintar dalam melakukannya kegitan yang positif. Maka dari itu kami sangat menyarankan kepada anda untuk memilih menggunakan susu tersebut untuk diberikan kepad anak umur 1 tahun secara rutin setiap hari agar anak lebih sehat dan kuat. 

No comments:

Post a Comment