Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Susu Pertumbuhan yang Mampu Mengembangkan Kecerdasan Otak Anak

susu dancow 1+


Seorang anak bisa membuat tumbuh dengan cerdas dan dengan kreativitas yang tinggi apabila mendapatkan beberapa macam dukungan yang diberikan oleh orangtuanya. Salah satunya adalah dukungan asupan nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin selama masa pertumbuhan. Nutrisi dan vitamin biasanya didapatkan dari makanan 4 sehat 5 sempurna akan tetapi para orangtua juga tidak boleh luput memberikan 1 makanan tambahan utama bagi anak-anak khususnya yang berusia 1 tahun ke atas. Makanan tambahan tersebut adalah susu pertumbuhan anak. 


Susu pertumbuhan anak mampu memberikan segala macam kebutuhan vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anak-anak selama masa pertumbuhan sehingga mereka bisa tumbuh dengan baik dan dengan kecerdasan yang maksimal. Salah satu susu pertumbuhan anak yang bisa membentuk kecerdasan otak dan meningkatkan kreativitas buah hati kita adalah Susu Dancow 1+.

susu dancow 1+


Susu Dancow 1+ yang memiliki kandungan nutritods merupakan salah satu susu pertumbuhan anak yang dibuat secara khusus untuk anak balita yang berusia 1 hingga 3 tahun. Ada beberapa macam kandungan nutrisi dan vitamin yang dimiliki oleh susu Dancow tersebut diantaranya adalah lactobacillus rhamnosus serat inulin, 3 kali vitamin D hingga minyak ikan serta omega 3 dan omega 6. Semua kandungan nutrisi tersebut sangat membantu untuk melindungi organ pencernaan anak agar tetap sehat sehingga mampu merangsang perkembangan kecerdasan buah hati kita agar lebih maksimal.


Selain mampu memaksimalkan kecerdasan otak dengan kandungan DHA dan omega 3 yang ada didalamnya serta organ pencernaan anak yang terjaga tetap sehat dengan kandungan bakteri baik lactobacillus rhamnosus, beberapa macam kelebihan lain dari susu pertumbuhan anak Susu Dancow 1+ di antaranya adalah tidak mengandung kandungan gula sukrosa. Sukrosa merupakan salah satu jenis gula yang bisa memicu masalah kelebihan berat badan pada anak-anak. 


Sedangkan pada susu Dancow terdapat lebih banyak kandungan gula laktosa dibandingkan sukrosa sehingga buah hati kita akan terbebas dari masalah obesitas atau kelebihan berat badan. Pertumbuhan tinggi badan anak-anak yang mengkonsumsi susu Dancow 1 plus secara teratur setiap harinya bahkan akan lebih terpacu dengan kandungan kalsium yang cukup tinggi di dalam susu pertumbuhan anak tersebut. Kandungan protein yang tinggi juga bisa menjadi sumber energi cadangan Yang akan membuat buah hati kita akan lebih bersemangat ketika melakukan berbagai macam aktivitas setiap harinya.

No comments:

Post a Comment