Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

5 Ide Kamar Mandi Minimalis yang Unik



Anda punya kamar mandi dengan ukuran kecil? Konsep minimalis sangat cocok untuk kamar mandi terbatas tersebut. Ada banyak pilihan ide kamar mandi minimalis unik yang bisa membuat kamar mandi Anda semakin menarik. Jadi, Anda bisa memaksimalkan manfaat dari kamar mandi dengan baik. 

Ide Kamar Mandi Minimalis yang Unik

Anda pasti penasaran dengan ide kamar mandi berdesain minimalis? Berikut informasinya:

1. Kamar Mandi Monokrom

Ide pertama yaitu kamar mandi dengan desain monokrom. Kamar mandi ini sangat cocok untuk area yang tidak terlalu besar. Cobalah menonjolkan desain monokrom dengan menggunakan keramik hitam dan cat dinding krem atau putih. 

Pastikan penataan furniture dan peralatan mandinya baik agar lebih menarik mata. Selain itu, kamar mandi monokrom akan lebih baik jika tidak menggunakan banyak printilan seperti hiasan dinding. 

2. Lantai Parket 

Bagian lantai juga menjadi bagian yang penting dari sebuah kamar mandi. Jika Anda masih menggunakan lantai biasa, maka cobalah untuk beralih ke lantai parket kayu. Lantai tersebut bisa membuat kamar mandi menjadi lebih manis dan minimalis. Tambahkan beberapa furniture atau perlengkapan seperti rak dinding kecil, kloset duduk, dan blind pemisah antara area kering dan basah.

3. Pintu Geser

Pintu geser menjadi salah satu tren untuk kamar mandi minimalis modern. Jenis pintu ini lebih menghemat ruangan dibandingkan dengan pintu biasa. Selain itu, desainnya juga menarik dan unik sehingga membuat kamar mandi lebih nyaman. 

4. Tambahan Tanaman Hias

Meskipun kamar mandi Anda memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, namun Anda tetap bisa menambahkan beberapa hal. Salah satu hal yang bisa ditambahkan pada kamar mandi minimalis adalah tanaman hias. Tanaman seperti monstera merupakan tanaman yang paling cocok untuk kamar mandi minimalis. 

5. Tambahan Batu Alam

Terakhir, kamar mandi minimalis sangat cocok dengan tambahan batu alam. Anda bisa memadukan unsur kayu dan batu alam untuk membuat kamar mandi semakin menarik. Biasanya ada kaca pembatas untuk memisahkan antara area basah dan kering.

Itulah informasi dan pembahasan mengenai ide kamar mandi minimalis yang unik. Pastikan menggunakan peralatan dan perlengkapan kamar mandi yang berkualitas agar terlihat mewah. KOHLER menawarkan produk-produk berkualitasnya untuk membuat kamar mandi Anda semakin nyaman.

No comments:

Post a Comment