Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kandungan Gizi Terbaik dalam Mini Pizza Ayam Jagung

Image result for Mini Pizza Ayam Jagung
mini pizza ayam jagung
Makanan anak anak itu sangat banyak sekali variasinya. Ya kita sebagai ibu dituntut harus sebisa mungkin berkreasi agar anak tidak bosan dengan menu yang setiap hari tersedia. Tahukah ibu jika kita mampu membuat makanan yang lezat itu dapat mengurangi jumlah jajan anak diluaran ya.

Namun bunda tak perlu khawatir tentang ide makanan kreatif karena disini akan saya kenalkan sebuah makanan kreatif yang pastinya akan menjadi kesukaan anak anak setiap waktu. Makanan kreatif ini bernama mini pizza ayam jagung dimana ini merupakan variasi makanan yang dapat kita suguhkan untuk anak anak tercinta. 

Kandungan gizi

Image result for Mini Pizza Ayam Jagung
Mini pizza ayam jagung merupakan sebuah makanan dengan bentuk pizza dengan varian taburan ayam dan jagung diatasnya yang pastinya anak anak lebih semangat ketika melihatnya. Selain itu dalam makanan pizza mini ini memiliki banyak gizi yang dibutuhkan anak ya bunda. Untuk lebih jelasnya mengenai kandungan dalam makanan ini simak artikel dibawah ini ya :

Kalori


Kandungan yang pertama adalah mini pizza ini merupakan sebuah makanan dengan sumber kalori yang tinggi.  Dimana kalori ini merupakan sebuah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam hal energi. 

Jika kita banyak makan makanan yang memiliki kalori yang banyak maka tubuh akan lebih kuat dalam melakukan aktivitas. Juga berlaku sebaliknya jika kita kekurangan zat yang mengandung kalori maka tubuh akan lesu dan mudah lelah ya. Jadi kalori ini sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Protein


Yang selanjutnya adalah protein. Ya pizza mini dengan taburan ayam dan jagung ini merupakan sebuah makanan yang mengandung protein yang tinggi. Sebab sudah tidak diragukan lagi jika memang ayam merupakan sumber protein hewani yang bagus untuk kesehatan. Jagung pun juga demikian sumber protein nabati yang akan memberikan nutrisi penuh yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Diatas adalah dua kandungan gizi dalam mini pizza ayam jagung yang dibutuhkan oleh anak anak. Ya agar tumbuh kembang nya lebih sempurna makanan dengan gizi yang seimbang sangat dibutuhkan ya. 

No comments:

Post a Comment