Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Memilih Serum Wajah untuk Kulit Berminyak

serum wajah yang bagus
Bagi anda yang ingin menggunakan serum maka sebaiknya mencari tahu bagaimana memilih serum khususnya untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Hal ini didasarkan bukan karena kulit berminyak sangat sensitif dan beresiko terhadap timbulnya jerawat namun harga serum wajah yang bagus terbilang tidak murah dibandingkan dengan produk perawatan kulit wajah lainnya. Adapun kulit berminyak biasanya ditandai dengan kulit wajah yang mengkilap serta memiliki pori-pori cukup besar. 

Tidak jarang masalah kulit lainnya muncul seperti komedo, jerawat atau noda lain yang membuat penampilan kurang menarik. Yang menjadi pertanyaan mengapa serum wajah yang bagus sebaiknya digunakan bagi kulit berminyak agar masalah bisa diatasi.  Kita tahu bahwa serum adalah cairan atau gel dengan molekul yang cukup kecil sehingga sangat mudah diserap oleh kulit. 
serum wajah yang bagus
Bagi anda yang ingin bebas dari kulit berminyak sebaiknya memperhatikan kandungan yang terdapat di dalam serum. Misalnya saja bahan aktif seperti asam salisilat,  asam glikolat,  beta hidroksi and benzoil peroksida. Kemudian pilihlah serum yang tidak menghambat pori-pori sehingga memunculkan komedo. Biasanya di kemasan ada tertulis non komedo. 

Juga perhatikan apakah serum tersebut mengandung retinol yang mampu mengurangi peradangan diakibatkan oleh jerawat serta mencegah pori-pori. Di pasaran memang cukup banyak serum wajah yang bagus dengan berbagai merk. Meski demikian anda harus memperhatikan label bahan yang dikandungnya. Sebaiknya hindari serum yang memiliki pengawet serta pewangi yang tentu saja memberikan efek negatif pada kesehatan. 

Kemudian hindari serum yang mengandung pelarut dan bahan anti bakteri yang justru bisa memicu reaksi alergi khususnya mereka yang mengalami kulit berminyak atau sensitif. Bagi anda yang sedang mencari informasi serum untuk merawat kulit wajah khususnya bagi wanita berusia 40 tahun ke atas maka produk Bio Essence  bisa menjadi alternatif terbaik. 

Sari teh hijau adalah salah satu kandungan yang terdapat pada serum ini sehingga bisa dipastikan akan mengatasi masalah penuaan dini seperti kerutan ataupun garis-garis halus pada wajah. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan manfaat yang optimal dalam merawat kulit wajah.

No comments:

Post a Comment