Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Mengintip Kecanggihan Smartphone 4G Murah


Berbicara soal smartphone, sekarang ini ada banyak pabrikan smartphone yang memasarkan produknya di Indonesia dengan harga yang cukup murah. Namun dari segi kualitas dan spesifikasi, smartphone tersebut masih sangat kurang. Dan sangat terbatas smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE, hanya beberapa jenis saja dan itu pun masih untuk kelas menengah ke atas. 

Namun ada inovasi yang diluncurkan oleh smartfren, dimana smartfren bukan hanya memfasilitasi jaringan 4G saja tapi juga didukung dengan smartphone yang dikeluarkannya sudah memiliki fasilitas 4G dengan spesifikasi yang canggih. Salah satu smartphone 4G murah yang dari smartfren adalah Andromax Es yang dibanderol dengan harga 799 ribu saja. Untuk kelasnya, andromax Es ini sangat jauh lebih baik, karena didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Jika dibandingkan dengan smartphone 4G murah di kelasnya, sudah lebih jauh dari spesifikasi yang dimiliki oleh andromax Es ini. Untuk spesifikasi dari andromax Es yaitu terdiri dari OS Android 5 Lollipop, network CDMA 20001x EVDO Rev A 800 MHz, GSM 900 & 1800 & 1900 MHz, LTE TDD 2300MHz, LTE FDD 800 & 850 & 1800 & 2600MHz, yang tentunya mampu memanjakan para pecinta internet untuk dapat berselancar dengan lebih cepat. Selain itu processor yang digunakan pun sudah canggih yaitu Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, 1GB RAM* + 8GB ROM, dan Micro SD Slot Support up to 32GB. Dengan begitu, maka performa smartphone ini akan sangat baik untuk melakukan aktivitas multitasking, bermain game, ataupun streaming video.

Dengan menggunakan smartphone tersebut, maka anda dijamin akan dapat menikmati kualitas internet yang super cepat terutama menggunakan smartfren 4G LTE. Namun bagi anda yang ingin berbagi dengan pengguna lain yang menggunakan laptop ataupun tablet, maka anda bisa membagi data melalui mifi 4G. Bahkan yang lebih menarik lagi yaitu mengganti hp lama bisa jadi 4G, karena pada tahun depan smartfren sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Hal ini tiada lain karena smartfren ingin memberikan yang terbaik bagi kepuasan para konsumennya.

No comments:

Post a Comment