Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Fasilitas Internet Cepat Dari Modem Andromax


Kebutuhan akan akses internet yang sangat cepat dan stabil bisa kita dapatkan dengan menggunakan perangkat modem 4G murah dari Smartfren. Dengan beberapa pilihan jenis modem yakni modem Smartfren Andromax M2Y, M2P dan M2S, Smartfren memberikan pelayanan terbaik khusus bagi pengguna internet untuk mendapatkan akses internet dengan mudah, cepat, stabil serta jangkauannya yang lebih luas karena telah dilengkapi dengan teknologi kecepatan 4G LTE. 

Dengan teknologi canggih yang terdapat pada ketiga jenis modem keluaran Smartfren tersebut membuat kita lebih mudah dalam mendapatkan akses internet cepat kapan dan dimana saja berada karena sudah didukung oleh teknologi mobile wifi app untuk penyetelan lebih ringkas sehingga bisa digunakan dimana saja dengan mudah.

Dengan menggunakan modem 4G yang dilengkapi teknologi terbaik dari Smartfren 4G tersebut hp lama bisa jadi 4G sehingga hal tersebut bisa menguntungkan khususnya bagi pengguna yang ingin mendapatkan akses internet cepat tapi fasilitas hp masih 3G. Pengguna pun bisa dengan mudah mendapatkan akses internet dalam lokasi apapun karena modem Andromax sudah dilengkapi dengan teknologi mifi 4G sehingga bisa diakses melalui fungsi internet hotspot hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan tanpa mengurangi kecepatan akses 4G LTE.

Selain dari beberapa kelebihan diatas, masih ada beberapa keunggulan dari modem 4G murah Smartfren ini diantaranya :
  • Fasilitas sharing lebih mudah
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh modem 4G Andromax yaitu terdapatnya fasilitas mifi sharing atau local cloud storage sehingga pengguna bisa dengan nyaman berbagi foto, video, musik atau file lainnya tanpa mengurangi pulsa paket internet.
  • Harga terjangkau
Untuk menikmati layanan internet yang cepat dan stabil kita bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 299.000 untuk sebuah perangkat modem 4G murah. Harga tersebut sudah termasuk PPN dengan fasilitas EVO 1,5 GB kuota utama+3 GB internet malam. Bonus isi ulang 2 GB jika isi ulang minimal 100 ribu berlaku untuk 12 kali isi ulang.

Beberapa keunggulan tersebut bisa kita dapatkan dari modem 4G Andromax dari Smartfren.


No comments:

Post a Comment