Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Perhatikan Bahan Baku Dari Shabu Shabu Yang Kita Pesan

Perhatikan Bahan Baku Dari Shabu Shabu Yang Kita Pesan
Banyak sekali pilihan menu di restoran Jepang yang ada di Jakarta saat ini mulai dari sukiyaki, ramen, chawan mushi serta shabu shabu. Ada hal positif yang bisa diambil dari budaya Jepang yang masuk ke Indonesia yakni tidak hanya dalam segi fashion, anime dan musik saja akan tetapi dalam bidang kuliner pun saat ini Jepang merupakan salah satu penyumbang makanan terbaik yang ada saat ini. 

Sudah banyak sekali masakan Jepang dengan mudah bisa kita temukan di beberapa restoran Jepang, yang menjadi unggulan saat ini yaitu shabu shabu. Banyak sekali pilihan tempat yang memberikan best shabu di Jakarta. Salah satu restoran Jepang di Jakarta yang bisa kita kunjungi yaitu Shabu Shabu Gen yang beralamat di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46.

Menu unggulan ini memiliki citarasa yang sangat lezat dengan aroma khas dari negeri sakura yang merupakan best shabu di Jakarta. Jika Anda baru pertama kali memesan menu masakan ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu :
Hidangan pembuka

Menu pembuka untuk satu set shabu shabu yaitu berupa salad dan chawan mushi. Pastikan bahan yang terdapat pada menu pembuka ini merupakan bahan terbaik yakni sayuran yang terdapat pada salad harus benar-benar terbuat dari sayuran yang masih segar. Kita bisa merasakan ketika mulai memakannya, jika bahan yang digunakan merupakan sayuran yang masih segar maka rasanya pun akan sangat lezat. Begitupun dengan bahan-bahan dari chawan mushi, pastikan bahan telurnya tidak bau amis.

Menu utama

Dari awal sudah dijelaskan kalau bahan daging untuk shabu shabu merupakan bahan yang berkualitas. Tetapi tidak ada salahnya jika kita memastikan kembali apakah memang bahan berkualitas atau bukan. Dari rasanya pun kita sudah bisa memastikan mana daging sapi biasa dan mana jenis daging sapi yang berkualitas tinggi. Perlu diketahui juga kalau grade daging tersebut adalah A4 dan A5 yang merupakan tingkatan paling tinggi dari jenis daging yang dipilih.

Demikianlah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan mengunjungi best shabu di Jakarta.


No comments:

Post a Comment