Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

‘Pembeda’ Body Lotion Sinzhui


‘Pembeda’ Body Lotion Sinzhui
Body lotion jadi ikon skin care dan kosmetik yang seolah wajib di miliki untuk semua orang. Fungsi dasarnya digunakan untuk menutrisi kulit dan membebaskan kulit dari kekeringan. Sehingga, dengan menggunakan body lotion kelembaban alami kulit menjadi terjaga dan kuli tubuh bisa menjadi lebih sehat dan cerah lagi. Ada banyak jenis dan merk body lotion di pasar Kosmetik Indonesia. hal tersebut tentu saja membuat kita bingung harus memilih body lotion yang mana yang cocok dan bagus.

Sebagai negara yang punya ikon kecantikan alami, Jepag menegluarkan sebuah merk skin care bernama Shinzui. Shinzui menjadi salah satu produk skin care Jepang yang sudah di Impor dengan aman dan legal oleh sebuah perusahaan Indonesia bernama PT Karya Prima. Shinzui juga mengeluarkan beberapa series produk body lotion yang punya kualitas mantap yang bisa jadi pilihan anda.

Sebagai body lotion berkualitas, shinzui body lotion memiliki beberapa hal yang mejadi ‘pembeda’ bagi dirinya dengan body lotion yang beredar pada umumnya. Perbedaan yang paling mencolok dan khas dari body lotion ini ialah wanginya yang selalu menyegarkan walau digunakan sepanjang hari. Wangi dari body lotion ini sangat khas dan sangat menenangkan. 

Teksturnya yang super lembut sehingga mudah meresap pada kulit anda. selain itu, adanya kandungan Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinas. Kandungan tersebut dipercaya merupakan kandungan yang mampu membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. kulit tampak lebih putih dan lembab.

Shinzui Body lotion ini sangat cocok diterapkan dan digunakan rutin setiap hari sehabis mandi apalagi bagi anda yang harus beraktivitas di luar ruangan. Body lotion ini sudah di lengkapi dengan kandungan UV protection yang akan melindungi kulit tubuh dari bahaya sinar matahari. Untuk mendapatkan body lotion ini cukup mudah dan simple anda bisa mendapatkan dan membelinya secara online di www.felamedaily.com. Karena disana anda akan bebas memilih koleksi body lotion shinzui yang lengkap tanpa harus keluar rumah.


No comments:

Post a Comment