Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

4 Macam Produk Dari BB Cream Etude Yang Penting Untuk Kecantikan Wajah


Memiliki wajah yang cantik berseri tanpa adanya noda yang mengganggu tentu menjadi harapan bagi setiap wanita, karena dengan tampilan yang cantik tentu dapat membuat rasa percaya diri menjadi lebih tinggi. Apalagi bagi anda kaum wanita yang selalu bekerja di luar rumah tentu dengan tampilan yang cantik dan menarik semangat anda dalam bekerja akan lebih baik. Untuk bisa mendapatkan kecantikan pada wajah ini salah satu produk terbaik yang dapat digunakan yaitu dengan menggunakan bb cream etude.

Merk kosmetik terkenal yang berasal dari Korea Selatan ini pada awalnya merupakan produk kecantikan yang banyak digunaan oleh orang-orang di Jepang dan Korea. Namun seiring dengan manfaatnya yang beragam maka konsumen dari berbagai negarapun mulai menggunakannya, salah satunya di Indonesia. Dalam produk kecantikan dari bb cream etude ini memiliki beberapa variant yang bermanfaat untuk kecantikan yang lebih baik. Diantara berbagai variant yang ada dan bermanfaat dalam produk bb cream etude ini berikut ini 4 macam variantnya.

  • BB magic cream pure. Produk kecantikan ini merupakan produk yang terkenal dan banyak dipakai oleh para wanita. Bahan yang digunakannya merupakan bahan yang aman digunakan seperti aloe vera, camomile, dan cantella asitica. Produk ini sangat pas digunakan untuk anda yang memiliki kulit berminyak.
  • BB magic cream moist. Hampir sama dengan produk yang pertama produk ini terbuat dari bahan yang aman dan sangat bermanfaat untuk wajah. Perbedaannya pada manfaatnya yang lebih diperuntukan untuk anda yang memiliki kulit kering.
  • BB magic cream SPF 30. Dari namanya produk ini sudah dapat ditebak dari manfaatnya yang memang diperuntukan sebagai tabir surya dan pelembab wajah. Hal ini karena produk ini mengandung bahan tabir surya seperti UVA dan UVB serta manfaat lainnya dari ekstra mentimun, kayu putih dan yang lainnya.
  • BB bright cream multi perfect SPF 30. Secara umum produk ini hampir sama dengan produk yang lainnya, akan tetapi yang menjadi tambahan manfaat dari produk ini berfungsi dalam menutrisi kulit, melindungi dari sinar matahari, dan membuat kulit bersinar.