Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Andromax Es: Android 4G LTE Murah Dengan Jaringan Kuat

Android 4G LTE murah memang sedang naik daun. Besarnya minat konsumen terhadap gadget canggih yang didukung jaringan kuat 4G membuat banyak perusahaan gadget dan smartphone bersaing ketat demi memuaskan pelanggan setianya. Kali ini Smartfren meluncurkan sebuah smartphone android dengan jaringan kuat 4G LTE yang berseri Andromax Es.
Andromax Es: Android 4G LTE Murah Dengan Jaringan Kuat
Penggemar setia gadget dan smartphone tak sabar melihat informasi Andromax Es bukan? Berikut spesifikasi tentang Andromax Es. Andromax Es adalah smartphone 4G LTE yang dikeluarkan oleh Smartfren. Ini telah melengkapi koleksi canggih Smartfren dengan tetap mengusung tema harga yang relatif murah. 

Smartfren memang sengaja mendesain Andromax Es dengan harga miring agar konsumen menengah ke bawah mampu memiliki android 4G yang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Fitur-fitur Andromax Es tentu saja tetap canggih dan masalah konektivitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. Android yang satu ini menggunakan kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan yang bagus untuk selfie. 

Untuk layarnya diberi bentangan layar sebesar 4 inchi. Anda dijamin takkan kecewa jika membeli android ini karena layarnya juga menggunakan teknologi TFT LCD yang membuat gambar di ponsel ini tampak terang dan bersih. Resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel. Desain Andromax Es cukup elegan dan hadir dengan warna hitam dan putih. 

Seperti seri android 4G LTE murah Smartfren lainnya, Andromax Es sudah menggunakan koneksi 4G LTE. Ini tentunya berkaitan dengan program terbaru Smartfren yang akan meirilis layanan produk koneksi internet 4G LTE. Smartfren seolah tak tanggung-tanggun membuat ponsel canggih dengan harga murah. 

Meski dibanderol dengan harga sekitar Rp. 999.000, Smartfren memberikan chipset Qualcomm pada Andromax Es. Ini tentunya sungguh diluar dugaan, karena biasanya ponsel berharga murah pasti tak memakai dapur pacu yang bagus juga. 

Ponsel canggih ini juga telah dibekali fitur-fitur menarik dari Google dan software OS Android. Andromax Es dengan begitu setara dengan Android Lollipop. CPU yang dipakai memiliki kapasitas QuadCore dan ditambah lagi dengan kartu grafis Adreno 306 sehingga ponsel akan tetap nyaman digunakan untuk bermain game.

No comments:

Post a Comment