Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Main Game Tanpa Lag! Gunakan Aplikasi ini

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk penggila game meskipun memakai android dengan speck rendah.Tak ayal lagi permainan game di HP android semakin digandrungi oleh semua kalangan baik itu anak, remaja, bahkan yang sudah dewasa. Apalagi setelah keluar Smartphone untuk games. Android yang dikhususkan bisa melancarkan gaming untuk bermain game 


Meskipun tidak memiliki smartphone untuk games. Para gaming pun sebenarnya bisa bermain game dengan memakai android murah meskipun aplikasi game nya berat. Berikut aplikasi yang bisa memudahkan gaming bermain game.

1. Game booster dan launcher

Aplikasi ini bisa mengoptimasi memori dan menghapus cache yang tidak dibutuhkan secara otomatis. Sehingga kinerja android gaming bisa maksimal.

2. Swift gamer

Bagi gaming yang menyukai game yang berat, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Dengan hanya sekali sentuh, dapatkan pengalaman bermain game yang lancar, tanpa lag, dan tanpa patah-patah.

3. All in one toolbox 

Aplikasi ini membantu android gaming membersihkan aplikasi yang tidak diperlukan, misalnya cache, iklan yang terlalu banyak, dan memori. Selain itu aplikasi ini memiliki tambahan fitur, yaitu pendinginan CPU, pembersihan sampah, peningkatan cadangan, meningkatkan kinerja game. 



4. Game booster 3

Aplikasi game booster 3 akan menghentikan aplikasi dan layanan yang sedang berjalan di android. Sehingga gaming bisa memainkan game dengan luwez dan lancar.

5. CM game booster

Aplikasi ini terbilang unik karena kemampuannya mendeteksi semua game yang terinstal. Jadi kamu bisa membuka game dengan menggunakan CM game booster.

6. Game booster perforMAX

Memiliki ukuran ringan dan aplikasi ini sangat mudah dipakai hanya sekali tap. Hasilnya gaming bisa memainkan game berat meskipun speck androidnya rendah.

7. CCleaner (Android)

Adalah aplikasi pembersih gratis secara menyeluruh yang dapat membersihkan folder unduhan, cache aplikasi, riwayat browser, dan banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga memberikan pilihan untuk membersihkan riwayat chat dan log panggilan. 


Itulah beberapa aplikasi yang dibutuhkan agar gaming bermain game dengan lancar tanpa lag meskipun tidak memiliki smartphone untuk games. Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment