Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Inilah Kandungan Skincare untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

menghilangkan bekas luka di wajah

Bekas luka memang bisa disamarkan dengan menggunakan make up. Namun hal tersebut cukup merepotkan apalagi jika Anda hanya akan melakukan aktivitas sehari-hari. Proses regenerasi kulit cukup bervariasi, jadi Anda harus bersabar menunggu bekas luka tersebut hilang dengan sendirinya. Jika ingin menghilangkan bekas luka di wajah dengan cepat maka Anda harus melakukan treatment. 

Treatment bisa dilakukan dengan mengaplikasikan produk yang tepat. Berikut ini adalah beberapa kandungan dalam skincare yang bisa membantu menghilangkan bekas luka:

Vitamin C

Vitamin C berperan sebagai antioksidan sehingga bagus untuk perawatan kulit wajah. Kandungan ini juga berfungsi untuk mencerahkan bekas luka yang memiliki warna gelap. Oleh sebab itu penting memilih produk yang memiliki kandungan vitamin C.

AHA

AHA atau Alpha Hydroxy Acid mampu membantu proses regenerasi kulit dengan mendorong produksi kolagen. Kandungan ini juga mencerahkan bekas luka sehingga lebih tersamarkan. Namun sebaiknya Anda tidak menggunakan produk dengan kandungan AHA ketika luka terbuka.

Kojic Acid

Kojic acid merupakan substansi yang aman. Kandungan ini bekerja dengan cara menghambat dan mengurangi produksi melanin sehingga bekas luka tidak menghitam. Anda bisa menemukan produk yang mengandung kojic acid dengan mudah di pasaran.

Rosehip Oil

Rosehip oil mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang menggemari produk facial oil. Beberapa penelitian membuktikan jika penggunaan rosehip oil mampu memperbaiki tekstur serta tampilan bekas luka. Selain itu kandungan ini juga mampu mencerahkan bekas luka yang memiliki warna gelap. Kandungan fatty acid dan trans retinoic membantu dalam proses regenarasi kulit.

Itulah beberapa kandungan yang penting pada produk untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Jika masih kebingungan memilih produk yang tepat Anda bisa menggunakan Bio Treatment Oil dari Bio Essence. Ada 11 kandungan ekstrak tumbuhan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, merawat jaringan parut di kulit, serta mengurangi penampakan dari bekas luka. 

Produk ini juga memiliki formula hypoallergenic sehingga cocok bagi pemilik kulit sensitif dan pemilik kulit kering. Jika ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Bio Treatment Oil, Anda bisa langsung kunjungi website dari Bio Essence di bioessence.id.

No comments:

Post a Comment