Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kelebihan Memiliki Konsep Coworking Space Jakarta

Coworking Space Jakarta
Coworking Space Jakarta
Sekarang para pekerja profesional, founder perusahaan digital atau startup founder, serta para pekerja industri kreatif tidak lagi terpaku pada konsep kantor konvensional yang kaku, formal, dan membutuhkan banyak biaya. Trend tempat kerja beralih pada konsep tempat kerja bersama yang lebih fleksibel dan santai. Di ibukota sendiri, mulai menjamur coworking space Jakarta bagi para pekerja muda.

Coworking berkembang sejak tahun 2010 di Indonesia, dimulai dari kota Bandung dan menyebar ke kota-kota besar lainnya. Konsep ini lebih akrab dan hangat dibandingkan dengan konsep lama yang cenderung konvensional. Selain itu, ternyata ada beberapa keunggulan tersendiri dari tempat kerja bersama. Baik bagi para pekerja maupun dari segi lainnya. Di antaranya:

Para pekerja muda menjadi lebih kreatif. Suasana santai, terbuka, dan bebas merangsang kreativitas dan pemikiran jeli untuk selalu keluar. Hal ini adalah syarat mutlak bagi para profesional di dalam industri kreatif. Orang-orang di dalamnya bebas bertukar pikiran dan berkolaborasi sesuai keahlian masing-masing.

Biaya yang rendah. Hal ini adalah masalah krusial, terutama bagi para startup baru. Di tempat kerja bersama, biaya yang dipatok cukup bersahabat. Selain itu sering juga ada acara internal untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan orang-orang di dalamnya.

Para pekerja merupakan individu profesional, bukan karyawan. Walaupun mereka bekerja sama dalam suatu proyek, namun tiap individual merupakan entitas tersendiri. Hal ini akan memicu kepercayaan diri.

Bisa bertemu dengan orang-orang dari berbagai latar belakang dan keahlian. Konsep penting dari tempat kerja bersama adalah network. Jaringan pertemanan dan profesi, membuat komunitas, dan mencapai tujuan.

Snapy menawarkan coworking space Jakarta dengan tiga konsep utama : fokus pada kebutuhan, network untuk mempromosikan usaha dan keahlian, serta efektivitas lokasi kerja. Dengan puluhan cabang yang tersebar di seantero Jakarta, Anda dapat memilih coworking space yang paling tepat dan paling Anda butuhkan. 

Snapy sendiri adalah penyedia digital printing dan digital work yang berkonsep web to print. Segera kunjungi situs www.snappy.co.id untuk keterangan lengkap dan info lanjutkan, atau hubungi costumer service Snapy di situs yang sama.

No comments:

Post a Comment