Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Harga Tumbler Starbucks dan Cara Perawatannya

Harga Tumbler Starbucks dan Cara Perawatannya

Harga tumbler starbucks yang mahal membuat Anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Anda perlu mengetahui bagaimana cara mencucinya dengan benar agar tidak terkontaminasi dengan bakteri atau kuman. Selain itu, perawatan yang salah bisa menjadikan tumbler starbucks cepat rusak dan itu akan sangat disayangkan. Sebenarnya perawatan tumbler tergantung bahan pembuatnya.

Jika Anda tumbler berbahan stainless steel yang digunakan untuk membuat kopi, Anda dapat menggunakan beberapa bahan untuk membersihkan dan menghilangkan bau itu. Caranya, masukkan satu sendok makan atau dua baking soda terlebih dahulu, lalu secangkir cuka dan lihatlah itu menggelembung. Tunggu sampai busa mereda, dan kemudian tutup (jika Anda melakukan ini dengan terlalu cepat, mungkin Anda akan mendorong ledakan saat cuka dan soda kue bereaksi).

Setelah itu, kocok tumbler beberapa kali, lalu tuangkan dan bilas dengan air keran. Biarkan kering sebelum mengisi. Harga tumbler starbucks yang terbuat dari bahan berkualitas amatlah mahal dan secara umum perawatannya sangat mudah. Bukalah tutupnya dan tuangkan sisa minuman ke area wastafel. Selalu cuci dengan tangan di air panas dengan sabun dan bilas sampai bersih. Pastikan dulu tumbler tidak berbau setelah Anda mengaplikasikan sabun cuci.

Biarkan tumbler starbucks mengering dengan posisikan terbalik. Periksa dulu penerapan tumbler starbucks sebelum Anda mengisinya dengan kopi atau teh, ini untuk mencegah agar cangkir tidak bocor setelah Anda meletakkan tutupnya. Anda bisa menggunakan cara itu untuk membersihkan tumbler starbucks setelah digunakan.

Bagi Anda yang ingin cetak tumbler starbucks agar lebih menyenangkan dan manis saat dipandang bisa melalui Snapy. Anda dapat memilih sendiri desain template nya sesuai karakter atau kesukaan Anda. Untuk harga tumbler starbucks yang telah dicetak cukup murah yakni mulai dari Rp 44 ribu. Jika menginginkan yang lebih bagus lagi, Anda bisa langsung mengecek di website snapy.co.id. Tidak hanya bisa memesan secara online, tapi juga dapat memesan offline di gerai Snapy terdekat Anda.

Tunggu apalagi, segera minum dari tumbler yang bagus dan memberikan inspirasi bagi Anda. Pesan sekarang juga di Snapy.

No comments:

Post a Comment