Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kenyamanan Andromax G2

Kenyamanan Andromax G2

Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat pesat sekali yang mana teknologi pada masa sekarang sudah meliputi berbagai macam aspek seperti halnya handphone yang sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan setiap orang yang bisa memudahkan kita untuk bisa berkomunikasi dengan sangat mudah sekali. 

Maka sangat tidak heran sekali jika kecanggihan sebuah handphone sekarang ini terus di kembangkan yang mana kita juga sudah pasti merasakan bagai mana perkembangan kecanggihan sebuah handphone. 

Kenyamanan Andromax G2

Ada banyak sekali merk handphone yang ada di Indonesia dan salah satunya adalah Andromax yang sudah kita ketahui andromax ini merupakan salah satu smartphone yang bekarja sama dengan smartfren ada banyak sekali type handphone dari andromax ini dan salah satunya adalah andromax g2 yang mana harga andromax g2 sangat terjangkau sekali harganya juga bisa kurang dari satu juta rupiah. 

Meskipun harganya sangat terjangkau sekali namun smartphone yang satu ini memiliki kecanggihan yang handal sekali. Karena smartphone yang satu ini sudah di bekali dengan prossesor snapdragon quad core yang bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar.

Selain itu juga lebar dari layarnya adalah 4,5 inc yang sudah pasti akan sangat nyaman sekali untuk kita gunakan dan kita genggam. Kamera yang sudah 5MP dengan LED flash dan untuk kamera depannya adalah 1.3MP yang bisa kita gunakan untuk video call selfie dan lain sebagainya maka dari itu dengan harga andromax g2 yang di bawah satu juta ini maka akan menjadi salah satu smartphone sejuta umat yang nyaman sekali untuk kita gunakan.

Dengan di bekalinya kartu smartfren di andromax yang satu ini maka bagi kita yang senang internetan akan sangat nyaman sekali karena dengan jaringan 3G yang sangat stabil dari smartfren ini maka untuk kita berselancar di dunia internetpun akan sangat nyaman dan juga akan sangat cepat sekali maka bagi kita penggila sosial media akan sangat puas sekali. Selain itu juga dengan harga paket yang murah dan juga hemat maka kita bisa internetan dengan lebih lama lagi.

No comments:

Post a Comment