Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tahapan Mengatasi Kulit Terkelupas Karena Kulit Kering


Menjaga kesehatan kulit tentunya sangat penting sekali dilakukan. Apabila tidak maka masalah kulit kering mengelupas pun bisa terjadi. Jika itu pastinya hal tersebut sangat menjengkelkan atau apabila hal tersebut terjadi pada wajah maka bisa terlihat tua ataupun teriritasi apabila memiliki kulit kering.


Disisi lain memang hal tersebut terjadi karena berbagai faktor, salah satunya adalah kamu menggunakan produk yang bisa memancing atau memperparah kulitmu. Selain itu pola hidupmu yang tidak sehat. Namun walaupun demikian, hal tersebut dapat diatasi dengan tahapan – tahapan untuk mengatasi masalah kulit terkelupas karena kulit kering. Nah berikut ulasannya.




1 . Gunakanlah Produk Pembersih


Apabila kulit kamu mengalami kering, maka solusinya yaitu kamu harus menggunakan produk pembersih yang memang bahannya sangat lembut serta menghidrasi. Biasanya produk tersebut formulanya bebas pewangi. Maka dari itu sebagai solusi produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa menjadi pembersih yang dapat kamu pakai.


Alasannya selain sangat lembut dan tidak menggunakan tambahan pewangi. Produk ini juga sangat cocok untuk pembersih kulit apapun, baik itu, untuk kulit berminyak, sensitif, kulit kering dan masih banyak lagi.


2 . Menggunakan Krim Pelembab


Selanjutnya untuk mengatasi kulit kering mengelupas tentunya dianjurkan untuk menggunakan produk krim pelembab. Cetaphil memiliki beberapa produk tersebut salah satunya adalah Cetaphill DailyAdvance Ultra Hydrating Lotion yang dimana lotion ini tidak lengket serta dengan cepat bisa mengembalikan kelembaban


disisi lain dapat menghindari serta dapat melindungi kulit paling kering sekalipun. Selain itu juga produk tersebut sangat cocok untuk berbagai macam tipe kulit, baik itu kulit sensitif, kulit kering bahkan yang paling kering juga bisa menggunakan produk tersebut.


3 . Waktu Mandi


Jika kamu mandi air hangat terlalu lama pasti bisa membuat kulit kamu menjadi kering. Alasannya air yang panas tersebut bisa merusak kulit serta dapat membuat pengelupasan. Nah sebagai saran, bagi kalian yang memiliki kulit kering, alangkah baiknya mandi dengan suhu suam – suam kuku serta batasi mandi tidak lebih dari 10 sampai 15 menit.


Sekian informasi yang dapat dibagikan soal tahapan – tahapan untuk mengatasi kulit kering mengelupas. Semoga dengan adanya hal ini bisa membantu kamu yang memang sedang mengalami masalah kulit tersebut.


No comments:

Post a Comment