Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Memilih Suplemen Minyak Ikan Yang Aman Untuk Si Kecil

Minyak Ikan


Harus tau, minyak ikan merupakan salah satu suplemen yang mengandung asam lemak esensial seperti omega 3 yang menjadi salah satu nutrisi penting yang ditubuhkan oleh tubuh, khususnya untuk usia anak-anak dalam masa pertumbuhan. Kandungan asam lemak omega 3 ini dapat membantu proses pembentukan otak anak bahkan sejak masih berada di dalam kandungan. Selain itu, minyak ini juga dapat mengembangkan kemampuan berpikir dan belajar serta meningkatkan konsentrasi anak Saat ini sudah ada banyak sekali berbagai jenis merek suplemen yang tentunya akan membuat anda bingung manakah suplemen terbaik yang bisa dikonsumsi oleh si kecil.


Ikuti Tips Dibawah Ini Agar Tidak Salah Memilih Suplemen Untuk Si Kecil




Selain baik untuk mendukung tumbuh kembang dan kesehatan si kecil, suplemen yang berasal dari hati ikan cod yang sudah difermentasi ini ternyata juga mampu mengurangi resiko anak terkena berbagai macam jenis penyakit lho! Tidak heran jika minyak ikan terdapat dalam kandungan berbagai jenis produk makanan atau minuman kesehatan. Untuk bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari omega 3 yang terkandung dalam suplemen minyak ini, berikut ini beberapa tips untuk memilih minyak ikan yang berkualitas dan aman :


1. Memperhatikan Kemasan Atau Label


Jika anda baru pertama kali membeli, perhatikan keterangan yang ada di dalam kemasan atau label. Dalam memilih suplemen, pastikan label kemasan memiliki keterangan yang detail terutama dalam informasi nilai gizinya. Pastikan suplemen yang anda pilih memiliki kandungan asam lemak omega 3, seperti EPA dan DHA.


2. Keterangan Tentang Sumber Ikan


Beragam Merk Suplemen yang berkualitas dan profesional biasanya akan mencantumkan segala informasi tentang produk yang dijual secara jelas dan detail. Pastikan untuk memilih suplemen yang memiliki kadar asam lemak omega 3 lebih tinggi dibandingkan dengan suplemen lainnya.


3. Pilih Merek Yang Terpercaya


Untuk memastikan jika suplemen yang anda gunakan merupakan suplemen yang berkualitas dan aman maka pilihlah suplemen yang sudah terpercaya dan memiliki banyak testimoni. Jangan mudah tergiur dengan merek suplemen baru dengan tawaran harga yang murah karena belum tentu berkualitas dan aman.


Itulah beberapa tips dalam memilih suplemen yang berkualitas dan aman. Untuk lebih amannya sebaiknya anda memberikan asupan minyak ikan untuk si kecil dalam bentuk susu. Kebutuhan Omega 3 yang ada di dalam minyak ikan juga bisa Bunda dapatkan di Susu Dancow lh! Susu dancow mengandung lactobacillus rhamnosus, minyak ikan, vitamin, mineral, dan protein yang akan mendukung tumbuh kembang si kecil secara optimal.

No comments:

Post a Comment