Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Pemasangan Lantai Granit Berdasarkan Ruangan

lantai granit
Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa dengan penerapan lantai yang baik, bisa menciptakan kesan ruangan menjadi lebih nyaman dan adem ayem. Apalagi jika anda menerapkan lantai granit pada seluruh ruangan di rumah anda, tentunya akan semakin meningkatkan value rumah anda secara keseluruhan. 

Nah, bilamana anda sedang berencana untuk mengaplikasikan lantai keramik granit ini pada seluruh ruangan di rumah anda, maka anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini. 

Pemasangan granit pada aera openspace


Ruangan yang sifatnya openspace tentunya menjadi tempatnya orang lalu lalang saat tengah berada di rumah anda. Dengan demikian, pastikan pemilihan granit pada ruangan ini memiliki ketahanan dan kualitas yang lebih baik. Untuk urusan warnanya, sebaiknya anda selaraskan dengan area masuk pada ruang tamu atau keluarga, agar kesan yang didapatkan tidak bertabrakan. 

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqGQ7oHIJXy_zbKT2xG00PuST9Y-2_Y1ncMKoko0yT8_9nFfCFFozj5MLMbcRkpuWn9C77QY_2lXTQ-WemNXcnimaH50ldWWkcPKSDPi9byxQZIC3cAp8GZWMQJY3jSu1gSK6rLCKrDiXM/w1200-h630-p-k-no-nu/rumahpro--model-granit-untuk-lantai-ruang-tamu-1.jpg)

Memasang granit pada ruang tamu


Ruang tamu bisa dikatakan sebagai salah satu ruangan penting dalam rumah anda. Untuk itu dianjurkan dalam pemilihan granitnya, diwajibkan harus selaras dengan warna furniture atau warna dinding pada ruang tamu, agar lebih menarik dipandang mata. 

Urusan pemilihan warna granitnya, anda bisa memilih lantai granit yang berwarna putih, hitam ataupun warna abu-abu gelap. Karena dengan pemilihan warna-warna netral tersebut, bisa memudahkan anda untuk memadu padankan dengan warna dinding dan furniture pada ruang tamu anda.   

Pemasangan granit pada kamar tidur


Kamar tidur tentunya merupakan salah satu ruangan dimana anda menghabiskan waktu untuk berisitirahat, dan memulai hari dalam menjalankan berbagai aktivitas. Untuk itu, pastikan anda memilih dengan baik lantai keramik granit pada area kamar tidur ini. 

Dan sebagai rekomendasi, anda bisa memilihkan lantai granit dengan motif kayu agar bisa menciptakan kesan sejuk saat tengah berada di kamar tidur. Atau anda juga bisa mengaplikasikan lantai keramik granit dengan warna netral seperti warna hitam atau putih, yang bisa dipadupadankan dengan pemilihan karpet berwarna terang atau dengan warna kesukaan anda. 

Pentingnya juga anda memilih produk granitnya yang sudah teruji kualitasnya seperti dari Granito. Dengan berbagai pilihan motif dan warna yang menarik bisa anda sesuaikan dengan tema ruangan rumah anda dengan lebih mudah. 

No comments:

Post a Comment