Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Memilih Keramik Granit yang Sempurna

Keramik Granit

Tips Memilih Keramik Granit yang Sempurna - Ketika datang untuk merenovasi rumah, tidak ada yang membuat kesan lebih besar dari keramik apakah itu di lantai, di kamar mandi, atau digunakan untuk backsplash dekoratif di belakang wastafel. Gus Rivero, Kepala Cabang Tile Terbaik di Rockville, Maryland, diberi tahu apa yang penting untuk dipertimbangkan ketika merancang rumah.

Tentukan Anggaran Anda

Keramik Granit tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, gaya dan harga. Langkah pertama untuk memilih keramik yang tepat untuk rumah Anda adalah membuat anggaran. Setelah anggaran Anda ditetapkan, Anda akan memiliki berbagai pilihan untuk dipilih, termasuk keramik, porselen, dan batu alam. Keramik adalah pilihan termurah, dengan porselen menjadi langkah selanjutnya. Keuntungan terbesar dari keramik porselen adalah komposisi keseluruhan.

Pilih Skema Warna

Membangun palet warna bisa jadi tantangan, jadi kami sarankan mulai dengan memilih warna kabinet dan vanity Anda terlebih dahulu. Setelah dipilih, Anda dapat mulai membangun palet untuk keramik Anda. Rivero merekomendasikan penggunaan keramik yang lebih ringan, menambahkan beberapa warna pada aksesori seperti handuk dan kenop.

Bagaimana Tips Memilih Keramik Granit yang Sempurna?

Pertimbangkan Ukuran Keramik

Keramik Granit


Sementara keramik yang lebih kecil dulunya norma, 12x24 telah menjadi standar baru: semakin besar keramik, semakin besar ruang tampaknya. Bagi mereka yang ingin tetap berpegang pada tradisi, keranjang anyaman dan keramik kereta bawah tanah tidak pernah ketinggalan zaman. Untuk membuat transisi rumah tetapi tanpa batas waktu, keramik kereta bawah tanah 4 × 16 memberikan sentuhan modern pada tampilan klasik.

Selesaikan Penampilan Anda

Dengan skema anggaran dan warna, Rivero dan konsultan desainnya akan mengajak klien berkeliling showroom untuk melengkapi penampilan mereka. Marmer Cara menciptakan nuansa klasik dan tradisional.

Sementara logam, baja stainless, garis nat tipis, dan keramik yang ditingkatkan cocok untuk ruang modern. Untuk pendekatan pedesaan, pertimbangkan lantai kayu dengan dinding keramik putih. Itulah pembahasan mengenai cara memilih Keramik Granit yang sempurna. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment