Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Keuntungan Memiliki Kurs Uang Asing di Jenius

Kurs Uang

Saat berada di luar negeri pasti mau tidak mau harus melakukan penukaran mata uang dari rupiah ke mata uang negara yang dituju. Jumlah uang yang diperoleh pada saat penukaran tergantung dari kurs uang pada saat itu. Oleh karena itu sangat mungkin terjadi apabila nilai mata uang saat kemarin, hari ini dan besok akan mengalami perbedaan.

Umumnya ketika akan menukarkan mata uang mengunjungi money changer. Namun seiring perkembangan teknologi untuk menukarkan mata uang Indonesia ke mata uang asing atau sebaliknya dapat dilakukan di HP saja. Sehingga tidak perlu susah payah menuju atau mencari money changer. 

Apabila memiliki Jenius maka penukaran kurs uang asing dapat dilakukan di HP dan caranya sangat mudah. Berikut ini keuntungan mempunyai saldo mata uang di Jenius secara mudah dan praktis.

Kurs Uang


1. Mudah melakukan transaksi

Pada saat berada di luar negeri dan ingin bertransaksi maka tinggal memakai aplikasinya saja. Tidak perlu melakukan penukaran uang di tempat money changer yang mungkin susah untuk dicari. Namun sebelum melakukan transaksi harus menukarkan ke mata uang negara yang dituju terlebih dahulu. Cara penukaran nya juga mudah yaitu hanya melalui aplikasi di HP saja.

2. Mudah menentukan pilihan mata uang

Untuk menentukan pilihan mata uang sesuai dengan negara yang dituju dapat melalui aplikasi di HP. Saldo yang diperoleh setelah penukaran akan dihubungkan ke m-Card agar mudah bertransaksi di luar negeri. Sehingga nantinya transaksi belanja atau transaksi lain dapat menggunakan kartu. 

3. Mudah bertransaksi jual beli mata uang

Melalui aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi jual beli mata uang. Transaksi mata uang luar negeri ke rupiah atau sebaliknya dapat dilakukan melalui aplikasi di HP. Pengontrolan dan informasi nilai pertambahan atau penurunan mata uang diperoleh melalui aplikasi.

Cukup banyak kemudahan dari aplikasi Jenius untuk pertukaran mata uang asing. Kurs uang yang naik maupun menurun dapat dilihat melalui informasi di aplikasi. Bertransaksi di luar negeri menjadi lebih mudah menggunakan aplikasi yang terpercaya ini. 

No comments:

Post a Comment