Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tempat Jual Jaket Pria Paling Bagus Hanya di 3Second



Salah satu tempat yang Jual jaket pria atau produk Greenlight adalah 3Second  yang telah tangguh berdiri sejak 2001. Bernaung dibawah label terkenal, Greenlight menarget pasaran anak anak muda yang suka dengan fashion trendi, stylish dan tentunya nyaman dipakai. 

Pemilihan brand ambasador artis Ariel Noah yang sering menjadi sorotan dan juga kiblat fashion anak muda semakin membuat popularitas brand ini meningkat. Produk original dengan kualitas baik, tampilan foto produk dalam website yang sangat menarik, ditambah dengan model yang keninian sesuai model dan gaya anak muda membuat orang semakin tertarik untuk membeli brand ini. 

Mengusung tema keren, misterius sekaligus elegan dapat mengokohkan karakter dan ciri khas pada setiap produk jaket yang dirilisnya. Greenlight memang ikut tren mode dunia, tetapi dengan ciri khas dan konsep yang dipertahankan dari awal. Tak kepalang tanggung, di dalam proses mencari ide, biasanya para desainer produk Greenlight melakukan kunjungan ke beberapa kota mode di manca negara. Sehingga sangat wajar jika desain yang dirilis terbilang fresh from the oven, trendy dan juga tetap stylish. Khusus untuk produk jaketnya, Greenlight memang cukup banyak merilis produk jenis tersebut. 

Paling tidak saat ini terdapat 6 model jaket, yaitu:

  1. Sport Hoodie Jacket
  2. 3 Zip Pocket
  3. Metal Button Jacket
  4. Hood Windbreaker Jacket
  5. Iron Jacket
  6. Collar Jacket 2


Masing masing jaket diatas tampil dengan mengkombinasikan warna yang bermacam macam. Selain itu, tempat jual jaket pria yang satu ini juga telah menyediakan jaket dengan berbagai ukuran dari S, M, L hingga Xl. Jadi setiap orang dapat dengan bebas memilih ukuran jaket sesuai dengan ukuran badannya.

Jika tertarik, Anda dapat langsung menuju gerai 3Second, atau website 3second.co.id. Dengan memesan melalui websitenya, Anda memiliki peluang untuk meraih promo menarik free ongkir dan juga diskon saat membeli pada jual jaket pria Greenlight.

No comments:

Post a Comment