Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Shampo Wangi Tahan Lama Mana Yang Bagus Untuk Rambut


Shampo merupakan salah satu produk perawatan rambut terbaik yang dimiliki oleh salah stu produk shampo ternama di Indonesia, bahkan banyak para selebritis dunia pun menjadi bintag iklannya, seperti Cristiano Ronaldo dan artis Indonesia seperti Agnez MO, Dewi Sandra dan lainnya. 

Tentu produk shampo ini merupakan salah satu produk berkualitas dan memiliki keunggulan dari pada produk lainnya. Clear identik dengan produk shampo terbaik untuk mengatasi masalah ketombe dan juga memiliki aroma yang khas, Shampo Wangi Tahan Lama dari Clear banyak sekali variannya untuk pria maupun untuk wanita.

Berikut ini beberapa shampo dari Clear yang memiliki aroma khas yang dari bunga maupun buah khusus untuk wanita:

1. Clear Sakura Fresh dengan wangi ekstrak bunga sakura yang menyegarkan, kandungan vitamin, mineral, Nutrium 10, dan perpaduan nutrisi alami yang di formulasikan untuk kulit kepala dan meresap kedalamnya untuk memberikan perlindungan alami untuk rambut dan kulit kepala terbeba dari ketombe.

2. Clear Superfresh Apple Shampo, shampo ini memiliki aroma wangi khas dari buah apple hijau, mengandung Nutrium 10, vitamin dan mineral serta wangi segarnya Green Apple yang dapat menutrisi kulit kepala, mengatasi ketombe dan membuat rambut Anda lebih segar sepanjang hari dengan aroma Green Apple. Tentu kulit kepala jadi segar dan bersih dan cocok digunakan untuk semua jenis rambut dan kulit kepala.

3. Clear Natural Black, ingin rambut hitam natural dan sehat? Pastikan untuk menggunakan Clear Natural Black setiap kali keramas, karena perpaduan inovasi terbaru dengan kandungan bahan natural, zaitun hitam dan tea tree oil, dapat menutrisi dan melindungi kulit kepala dari ketombe, merawat rambut jadi lebih hitam natural, terlihat lebih indah dan sehat.

Itulah 3 varian Shampo Wangi Tahan Lama yang bisa Anda pilih untuk para wanita yang ingin rambutnya hitam berkilau, sehat, segar dan terbebas dari ketombe. Coba sekarang juga dan tak ada lagi yang disembunyikan karena ketombe.

No comments:

Post a Comment