Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Oli TOP1 Action Matic, Oli Motor Matic Terbaik Untuk Motor Anda

oli motor matic

Menjadi suatu hal yang tidak bisa pungkiri lagi, bahwa motor matic kini banyak sekali penggemarnya. Motor matic selain menjadi favorit para ibu-ibu dan bapak-bapak, ternyata juga bisa menjadi pilihan para remaja masa kini dalam menemani kegiatan berkendaranya. Karena bagaimana tidak menjadi favorit, motor matic ini lebih terkesan simpel dalam penggunaanya dan juga lebih modern dalam segi desainnya sendiri. 

Untuk itu, motor matic ini cocok untuk dipergunakan untuk siapa saja di berbagai kalangan. Namun ironinya tidak banyak dari mereka yang bisa memilihkan oli motor matic terbaik, bagi mesin motor maticnya sendiri. Padahal tanpa mereka ketahui pada umumnya, bila terdapat ada beda jenis dan merek pada motor matic, tentu untuk pemilihan oli nya pun, juga memiliki spesifikasi dan kriteria oli yang berbeda pula.

Seperti halnya oli motor matic dari TOP 1, yakni oli TOP 1 Action Matic yang memiliki spesifikasi oli yang berbeda untuk setiap merek yang ada pada motor matic. Dan berbagai jenis oli tersebut diantaranya ;
  1. Oli Top 1 Action Matic 10W-30 yang diperuntukan bagi varian motor matic merek Honda
  2. Oli Top 1 Action Matic 10W-40 untuk varian motor Suzuki matic, dan
  3. Oli Top 1 Action Matic 20W-40 yang baik untuk digunakan bagi jenis varian motor matic dari merek Yamaha, Kawasaki, Kymco dan Vespa Matic.

Nah, dengan berbagai jenis oli bagi motor matic terbaik dari TOP 1 ini, setidaknya bisa memberikan gambaran bagi Anda, agar tidak salah lagi dalam pemilihan dalam penggunaan oli untuk melindungi mesin motor matic Anda.

Oli TOP 1 Action matic ini menjadi sangat direkomendasikan untuk melindungi mesin motor matic Anda karena sudah memiliki sertifikasi dari JASO atau Japan Automobile Standar Organization dan juga telah sesuai dengan standar JALOS (Japan Lubricating Oli Society). Dengan telah diakui secara internasional, sudah tentu Anda tidak usah meragukan lagi kualitas dari oli motor matic dari TOP 1 ini, untuk dijadikan sebagai pilihan oli yang tepat.

No comments:

Post a Comment